Liga Inggris

Kiper Manchester United Kecelakaan, Mobilnya Hantam Pembatas Jalan

Senin, 20 Januari 2020 19:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Kiper klub Liga Inggris, Manchester United, Sergio Romero, (kiri) mengalami kecelakaan. Copyright: © INDOSPORT
Kiper klub Liga Inggris, Manchester United, Sergio Romero, (kiri) mengalami kecelakaan.

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United, Sergio Romero dikabarkan terlibat kecelakaan mobil di dekat tempat latihan Setan Merah, Carrington, Senin (20/01/20).

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Mirror, pihak Manchester United sudah mengonfirmasi bahwa Sergio Romero terlibat dalam kecelakaan saat menggunakan mobil Lamborghini-nya seharga 170.000 poundsterling (Rp3,01 miliar).

Berdasarkan foto-foto yang beredar, mobil sang kiper rusak cukup parah dan menabrak pembatas jalan. Beruntung, Manchester United menyampaikan bahwa Sergio Romero tidak mengalami cedera.

Sementara itu, Sergio Romero sendiri semalam ikut dalam rombongan The Red Devils saat bertandang ke markas Liverpool, namun ia hanya duduk di bangku cadangan.

Manchester United sendiri menelan kekalahan 2-0 saat bertandang ke Anfield. Dua gol Liverpool dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Virgil van Dijk dan Mohamed Salah di penghujung laga.

Sergio Romero memang kiper pilihan kedua setelah David de Gea di Manchester United. Kiper asal Argentina itu belum pernah bermain di Liga Inggris 2019-2020

Akan tetapi, Romero sudah mencatatkan sembilan penampilan di Liga Europa, Piala FA, dan Piala Liga Inggris serta mengoleksi tujuh clean sheet.