Liga Inggris

Mo Salah Cetak Gol, Dua Komentator Ini Tunjukkan Reaksi bak Langit dan Bumi

Senin, 20 Januari 2020 19:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/Getty Images
Dua komentator Liga Inggris menunjukkan reaksi berbeda saat Mohamed Salah mencetak gol, Minggu (19/01/20). Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Dua komentator Liga Inggris menunjukkan reaksi berbeda saat Mohamed Salah mencetak gol, Minggu (19/01/20).

INDOSPORT.COM – Pemain Liverpool, Mohamed Salah, berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (19/01/20).

Gol yang tercipta pada menit akhir pertandingan tersebut adalah gol pertamanya sejak sekian lama dirinya gagal mencetak gol ke gawang The Red Devils.

Aksi Mohamed Salah tersebut mungkin akan terus dikenang para suporter Liverpool. Bukan karena dirinya berhasil ‘pecah telur’, tetapi karena selebrasi yang sangat liar serta penuh hasrat yang dilakukannya.

Sesaat setelah mencetak gol tersebut, Mo Salah langsung berlari ke tribun penonton sembari melepas kaosnya. Tak bisa dipungkiri, liarnya selebrasi tersebut terjadi karena kemenangan atas Setan Merah semakin mematenkan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Gol itu pasti dirayakan dengan sorak sorai di setiap penjuru dunia. Anfield bergemuruh, begitu juga tiap pub dan bar di sudut-sudut kota di seluruh dunia.

Untuk mereka yang menonton di rumah ada satu hal yang menjadi perhatian. Yaitu, komentar dari Martin Tyler dan Peter Drury. Dua komentator legendaris ini tak luput dari perhatian para penonton saat menyaksikan laga tersebut.

Meskipun selebrasi yang dilakukan Salah termasuk sensasional dan layak untuk masuk ke dalam daftar 10 selebrasi terbaik sepanjang masa, reaksi Martin Tyler saat mengomentari sangatlah datar.

Hal berbeda ditunjukkan oleh Peter Drury. Reaksi yang penuh hasrat dan komentarnya mengenai gol dan selebrasi yang salah lakukan adalah salah satu hal terbaik yang terjadi pekan ini.

Reaksinya yang digabung dengan gemuruh Anfield yang heboh karena gol dan selebrasi yang diciptakan Salah akan menjadi salah satu video yang masuk dalam daftar gol terbaik Liga Inggris musim 2019-2020.