Liga Spanyol

Puji Setien, Busquet: Barcelona Bisa Raih Semua Gelar

Senin, 20 Januari 2020 15:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Alex Caparros/Getty Images
Pelatih klub Liga Spanyol, Barcelona, Quique Setien. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Pelatih klub Liga Spanyol, Barcelona, Quique Setien.

INDOSPORT.COM - Bintang Barcelona, Sergio Busquets memberikan pujian setinggi langit untuk pelatih baru Quique Setian usai laga melawan Granada di LaLiga Spanyol, Senin (20/01/20) dini hari WIB.

Quique Setien melakukan debut manis bersama Barcelona. Buktinya mereka meraih tiga poin saat mengalahkan Granada dengan skor tipis 1-0.

Meski hanya menang dengan skor tipis, Busquets menegaskan bahwa dalam pertandingan tersebut Blaugrana bermain apik dan ini adalah momenteum kebangkitan untuk Barcelona.

"Kami tidak ingin membandingkan pelatih baru dengan yang lama. Kami bersama Setien dan akan berusaha melakukan apa yang dia minta dari kami," ucap Busquets dikutip dari Football Espana.

Lebih lanjut, Busquets menegaskan bahwa bersama Setien, Bacelona bisa begerak maju dan memenangi gelar yang masih tersedia.

Sebagai informasi, Barcelona saat ini masih memimpin klasemen sementara LaLiga Spanyol. Mereka unggul dari Real Madrid meski mengumpukan poin sama karena unggul produktivitas gol.

Sementara itu, masih ada dua kompetisi yang memungkinkan Barcelona untuk meraih gelar, yakni di Copa del Rey dan Liga Champions.