Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia: Inter Milan Ditahan, Juventus Menang Tipis

Senin, 20 Januari 2020 06:00 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© twitter.com/juventusfc
Rekap Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia: Inter Imbang, Juventus Menang Tipis Copyright: © twitter.com/juventusfc
Rekap Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia: Inter Imbang, Juventus Menang Tipis

INDOSPORT.COM - Rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia pekan ke-20 pada Senin (20/1/20), di mana Inter Milan kembali meraih hasil imbang sementara Juventus sukses menang tipis.

Pada pekan ke-20 Liga Italia yang berlangsung Minggu hingga Senin dini hari WIB, terdapat enam pertandingan sengit yang baru saja berlangsung dan menghasilkan kejutan di akhir laga.

Salah satunya saat penghuni runner up klasemen sementara, Inter Milan, yang kembali gagal meraih kemenangan ketika melakoni partai tandang ke markas Lecce.

Bertanding di stadion Comunale Via del Mare, tuan rumah Lecce sejatinya lebih banyak mendapat gempuran dari Inter Milan di sepanjang 90 menit laga berlangsung.

Inter bahkan berhasil unggul lebih dulu melalui aksi Bastoni, namun Lecce dengan cepat menyamakan kedudukan enam menit berselang. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-1 tetap bertahan dan menjadi hasil akhir laga ini.

Sementara pada pertandingan lain, Juventus sebagai pemuncak klasemen berhasil memperlebar jarak mereka dengan Inter Milan setelah meraih kemenangan tipis 2-1 kala bertemu Parma.

Nasib serupa juga dialami rival sekota Inter yakni AC Milan, yang berhasil meraih kemenangan dramatis ketika bertemu Udinese.

Lebih lengkapnya berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia pekan ke-20 pada Senin (20/1/20):

  • AC Milan 3 - 2 Udinese 
  • Brescia 2 - 2 Cagliari 
  • Bologna 1 - 1 Hellas Verona 
  • Lecce 1 - 1 Inter Milan
  • Genoa 1 - 3 AS Roma 
  • Juventus 2 - 1 Parma