Bola Internasional

Respons Penggawa Bali United Berlatih di Markas Melbourne Victory

Senin, 20 Januari 2020 20:58 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Yohanes Ishak
© adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United. Copyright: © adhyasta.com/galerypng.blogsport.com
Logo klub Liga 1, Bali United.

INDOSPORT.COM - Penggawa Bali United takjub dengan kualitas Stadion Melbourne Rectangular yang jadi markas Melbourne Victory pada laga kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Fasilitas stadion yang kini dikenal dengan nama AAMI Park ini begitu memanjakan para pesepakbola.

Stadion milik pemerintah negara bagian Victoria ini berkapasitas 30 ribu tempat duduk. Stadion ini menjadi markas dari dua klub sepak bola dan tiga klub rugby. Salah satu yang memaksimalkan yakni Melbourne Victory.

Wakil Australia di babak kualifikasi LCA 2020 ini akan menjamu Bali United, Selasa (21/1/20) malam waktu setempat. Sebelum perjumpaan di pertandingan, Bali United lebih dulu berkesempatan melakukan latihan.

Seluruh penggawa Bali United begitu takjub. Gelandang Bali United, Paulo Sergio bahkan sampai ingin menikmati fasilitas lapangan, lebih dari sekadar untuk bermain sepak bola.

"Aku ingin tidur di lapangan ini," tulis Paulo dalam instastory saat memperlihatkan keindahan rumput stadion.

Hal sama juga diungkapkan gelandang lain, M Sidik Saimima. Eks PSS Sleman ini begitu terkesan dengan markas Melbourne Victory. 

"Disini lapangan bagus, rumput bagus. Lapangannya bisa dibilang istimewa," tutur Saimima.

Sayangnya, saat uji lapangan, hujan lebat mengguyur para pemain klub Liga 1, Bali United. Meski begitu, tetap saja tak ada genangan air yang mengganggu aliran bola.