Liga Indonesia

Termasuk Legimin Raharjo, Akhirnya PSMS Kontrak 13 Pemain

Senin, 20 Januari 2020 20:48 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan umumkan tambahan 13 pemain yang dikontrak untuk mengarungi  Liga 2 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan umumkan tambahan 13 pemain yang dikontrak untuk mengarungi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 2 2020, PSMS Medan, kembali mengontrak para pemain-pemain yang telah menjalani trial bersama klub berjuluk Ayam Kinantan itu dalam beberapa pekan terakhir.

Setelah mengontrak tujuh pemain beberapa waktu lalu, kini PSMS kembali mengontrak 13 pemain. Total klub kebanggaan Kota Medan dan Provinsi Sumatera Utara ini sudah memiliki 20 pemain.

"Hari ini kita mengumumkan secara resmi kontrak tahap kedua pemain PSMS ada 13 orang. Sehingga jika di tahap pertama 7 orang ditambah tahap kedua ini total sudah 20 pemain kita kontrak," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, dalam temu pers, Senin (20/01/20) petang.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dari 20 pemain yang sudah diikat kontrak, 8 di antaranya merupakan pemain PSMS pada Liga 2 musim lalu.

"Ada 8 pemain PSMS yang lama yang kita pertahankan, yang artinya ada 12 pemain baru. Dan secara kebetulan 9 dari 20 pemain ini adalah pemain asli putra daerah Sumatera Utara," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, tujuh pemain yang dikontrak PSMS sebelumnya yakni Yohanis Nabar, Ari Hermawan, Herlian Arif Laksono, Muhammad Adi Satryo dan tiga pemain PSMS musim lalu yakni Syaiful Ramadhan, Afiful Huda, dan Elina Soka.

Sementara itu 13 pemain yang baru dikontrak PSMS yakni 8 di antaranya pemain baru yakni Ananias Pingkreuw, Ichlasul Qadri, Andre Prambudi, Adi Irawan, Hamdi Sula, Ramadhani, Ricat Turnip dan Fiwi Dwipan.

Sementara 5 sisanya merupakan pemain PSMS musim lalu yakni Andre Oki Sitepu, Yuda Risky Irawan, Eki Fuaji Sahputra, Donny Dio Hasibuan serta legenda hidup PSMS, Legimin Raharjo.