Adu Cantik Wags Bali United vs Melbourne Victory

Selasa, 21 Januari 2020 12:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
© aliexpress.com/Wikipedia/logofootball.net
Ilustrasi logo Melbourne Victory vs Bali United di Liga Champions Asia 2020. Copyright: © aliexpress.com/Wikipedia/logofootball.net
Ilustrasi logo Melbourne Victory vs Bali United di Liga Champions Asia 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United harus berhadapan dengan lawan berat Melbourne Victory di lanjutan kualifikasi Liga Champions Asia. Berikut battle Wags antar kedua tim.

Setelah mengalahkan Tampines Rovers di putaran pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Bali United harus bertandang ke markas klub Liga Australia Melbourne Victory.

Dengan level dan kualitasnya, Melbourne Victory jelas bukan lawan yang mudah buat Bali United. Pertandingan di atas lapangan pun kemungkinan akan diwarnai banyak tekanan ke gawang Wawan Hendrawan.

Namun diluar apa yang terjadi di atas lapangan, kesempatan melawan Melbourne Victory sebenarnya juga menjadi momen yang tepat bagi Wags (wives and girlfriends, istri dan pacar-red) Bali United untuk beradu penampilan dengan Wag pemain-pemain Melbourne Victory.

Untuk itu berikut INDOSPORT coba rangkumkan beberapa perbandingan Wags kedua tim dalam battle Wags Melbourne Victory vs Bali United.

Tiharny Kruse vs Carmen Rowena Lilipaly

Diawali dari perbandingan dua Wags pemain depan Melbourne Victory vs Bali United. Dimana ada nama IStri dari Robbie Kruse vs IStri dari Stefano Lilipaly, Tiharny Kruse vs Carmen Rowena Lilipaly.

Sama-sama sudah memiliki buah hati, Tiharny Kruse dan Carmen Rowena Lilipaly memiliki pesona dengan rambut panjangnya, yang sering dibiarkan terurai bebas. Berikut persona Tiharny Kruse vs Carmen Rowena Lilipaly kala sedang mengendong buah hatinya masing-masing.

Tiharny Kruse

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

My 🌍

A post shared by Robbie Kruse (@_robbiekruse23_) on

Carmen Rowena Lilipaly

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CARMEN R. LILIPALY (@carmenrowena) on

Deniz Hoogland vs Oki Agustina

Selanjutnya ada persaingan Wags dua pemain belakang. Dimana dari pemain Melbourne Victory ada istri dari Tim Hoogland, Deniz Hoogland. Dan dari Bali United ada istri dari Gunawan Dwi Cahyo, Oki Agustina.

Sama-sama sudah berada pada usia matang seorang wanita, Deniz Hoogland dan Oki Agustina memiliki pesonanya masing-masing yang khas.

Deniz Hoogland dengan wajah tirus dan raut khas Jerman, sementara Oki Agustina dengan wajah khas Indonesia yang dilengkapi dengan balutan hijab dalam berbagai kesempatan.

Deniz Hoogland

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#anothersunnyday ☀️

A post shared by deniz_hoogland (@deniz_hoogland) on

Oki Agustina

Sam Nabbout vs Jennifer Bachdim

Berikutnya da persaingan Wags dari dua pemain winger. Sam Nabbout, istri dari pemain Melbourne Victory, Andrew Anbbout. Dan Jennifer Bachdim, Istri dari penggawa Bali United, Irfan Bachdim.

Dengan usia yang amsih relatif muda, Sam Nabbout dan Jennifer Bachdim memiliki raut wajah yang cukup kuat. Dimana Sam Nabbout terlihat jelas memiliki darah Timur Tengah (Lebanon). Sementara Jennifer Bachdim dengan wajah Jerman-nya yang berpadau sedikit aura Chinese.

Sam Nabbout

Jennifer Bachdim