Bola Internasional

Bomber Swedia Melbourne Victory Pulih, Sinyal Bahaya untuk Bali United

Selasa, 21 Januari 2020 05:12 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© aliexpress.com/Wikipedia/logofootball.net
Melbourne Victory punya kans kembali diperkuat Ola Toivonen, saat bersua Bali United dalam laga fase kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Copyright: © aliexpress.com/Wikipedia/logofootball.net
Melbourne Victory punya kans kembali diperkuat Ola Toivonen, saat bersua Bali United dalam laga fase kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020.

INDOSPORT.COM - Melbourne Victory punya kans kembali diperkuat Ola Toivonen, saat bersua Bali United dalam laga fase kedua kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020 di AAMI Park, Selasa (21/1/20) malam waktu setempat. Bomber eks Timnas Swedia sudah pulih dari cedera pinggul.

Ola Toivonen menjalani musim bagus setelah berseragam Melbourne Victory. Musim lalu, PSV Eindhoven ini mencetak 15 gol dari 22 penampilan di Liga Australia 2018/2019. 

Sementara musim ini, Ola sudah mencetak tujuh gol dari sebelas penampilan. Ola bahkan mencetak dua gol kemenangan dalam laga derby melawan Melbourne City, akhir Desember 2019 lalu.

Setelah partai derby itu, Ola absen membela Melbourne Victory. Dia mengalami masalah pada bagian pinggul. Sempat diprediksi dia akan absen lawan Bali United. Namun ternyata, dia sudah kembali.

"Kita akan lihat. Dia sudah kembali latihan di grup. Dia akan menjadi bagian dari skuat untuk pertandingan besok," ucap pelatih Melbourne Victory, Carlos Salvachua dalam jumpa pers di Melbourne, Senin (20/1/20).

Meski sudah berusia 33 tahun, ketajaman Ola tak menurun sedikit pun. Dengan tinggi 189 sentimeter, Ola tangguh dalam bola bawah, juga bola atas. 

Duet bek Bali United, Willian Pacheco dan Haudi Abdillah pantas mewaspadainya. Selain Ola, ada pula winger lincah eks Urawa Reds, Andrew Nabbout. Winger nomor punggun 27 ini sudah mencetak tiga gol di Liga Australia 2019/2020.