Bola Internasional

Jelang Kontra Melbourne, 2 Pilar Bali United Jadi 'Bintang' Film Bad Boys

Selasa, 21 Januari 2020 13:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Dua pilar Bali United menjadi
Dua pilar Bali United menjadi "bintang" film Bad Boys jelang kontra Melbourne Victory FC di kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020.

INDOSPORT.COM - Bali United akan menjalani laga berat kontra klub Liga Australia, Melbourne Victory FC, di kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020. 

Jelang laga kualifikasi Liga Champions Asia 2022 kontra Melbourne Victory FC, dua pilar Bali United malah menjadi "bintang" film Bad Boys.

Dua pilar Bali United itu yakni Paulo Sergio dan Leonard Tupamahu yang di edit seolah-olah bergaya seperti Will Smith dan Martin Lawrence.

Namun hal itu hanyalah sebuah poster di Instagram resmi Bali United yang diposting untuk kepentingan iklan.

"Petualangan dimulai kembali, kali ini Pasukan Serdadu Tridatu akan menghadapi Raksasa Australia Melbourne Victory. Jangan takut, jangan gentar! Bersama kita bisa raih kemenangan! Ayo bersatu untuk mendukung Bali United di kompetisi Asia!," tulis Instagram Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Petualangan dimulai kembali, kali ini Pasukan Serdadu Tridatu akan menghadapi Raksasa Australia Melbourne Victory. . Jangan takut, jangan gentar! Bersama kita bisa raih kemenangan! . Ayo bersatu untuk mendukung Bali United di kompetisi Asia !. . Supported by @indomie dari @rumahindofood . #Indofoodxbaliunited #indomie #un1tyforasia #satukantekadjuang #gorengsemangatmu #baliunited #beyondfootball #ACL #BaliUnited #BeyondFootball

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bali United FC (@baliunitedfc) pada

Bali United yang merupakan juara Liga 1 2019 harus waspada dengan skuat Melbourne Victory FC.

Ada tiga nama di skuat Melbourne Victory FC yang merupakan jebolan dari Liga Eropa yaitu Ola Toivonen, Robbie Kruse, dan Migjen Basha.

Di bawah asuhan Setafo Cugurra Teco dan Emral Abus, Bali United lolos ke kualifikasi kedua Liga Champions Asia 2020 setelah sebelumnya sukses melumat wakil Singapura, Tampines Rovers dengan skor 5-3 di laga perdana.