Liga Indonesia

Kurnia Meiga Dirumorkan Balik ke Arema, Begini Respons Sang Istri

Selasa, 21 Januari 2020 17:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Kurnia Meiga, Azizah Hermansyah menanggapi kabar soal peluang sang suami kembali merumput bersama klub Liga 1 Arema FC.

Seperti yang telah diketahui, Kurnia Meiga telah menghilang dari kancah sepak bola Indonesia sejak 2017 lalu. Kondisi fisik yang tidak stabil menjadi alasan mengapa Meiga tak meremput selama hampir dua tahun.

Kiper asal Jakarta itu telah menunjukkan penampilan apik saat membela Arema selama delapan tahun. Kurnia Meiga pun menjadi salah satu kiper andalan di Timnas Indonesia.

Belakangan beredar rumor soal peluang Meiga untuk kembali berseragam Arema FC. Rumor tersebut dihembuskan oleh akun Instagram @liga1talk. Azizah Hermansyah pun langsung memberikan tanggapan atas posting-an itu.

"Banyak yang tanya berita ini itu. Tetapi semoga jadi doa yang baik. Amin," tulis wanita yang akrab disapa Ziah tersebut.

Azizah Hermansyah juga menyatakan jika rumor tersebut belum terbukti kebenarannya, lantaran hingga saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi antara Kurnia Meiga dengan Arema FC.

© Instagram/@ziah1507
Postingan istri Kurnia Meiga Copyright: Instagram/@ziah1507Respons istri Kurnia Meiga yang menanggapi kabar suaminya akan bergabung lagi dengan Arema FC di Liga 1 2020

Sekadar informasi, sejauh ini belum ada kiper yang bisa menyamai atau mendekati level Meiga yang telah meraih 10 caps bersama Timnas Indonesia.

Tanpa Kurnia Meiga, di Liga 1 musim 2020 ini Arema FC hanya mengandalkan kekuatan tiga kiper Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco, dan Kurniawan Kartika Ajie.