Liga Indonesia

Latihan Perdana, Pemain Persela Lamongan Belum Banyak yang Hadir

Selasa, 21 Januari 2020 21:11 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Persela Lamongan. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1, Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persela Lamongan pada Selasa (21/01/20) menggelar latihan perdana di Stadion Surajaya, Lamongan. Pada latihan perdana itu, sejumlah pemain belum banyak yang hadir.

Salah satunya Novan Setya Sasongko, yang diyakini pelatih Nilmaizar bakal menyusul. Sekedar untuk diketahui, Novan Setya Sasongko sudah tidak asing dengan pelatih kepala Laskar Joko Tingkir, Nilmaizar itu.

Keduanya pernah bekerjasama saat membela Semen Padang. Menurut Novan, Nilmaizar merupakan sosok pelatih yang bisa memberikan semangat ke pemainnya.

"Dia pelatih bagus dan bisa sebagai motivator untuk pemain," ungkap Novan. Sementara itu, selain Novan yang belum hadir pada latihan perdana Persela pagi tadi.

Nilmaizar masih mengatakan masih ada dua pemain lain yang bakal menyusul. Yakni mantan pemain Kalteng Putra, Rizky Dwi Febrianto. "Saat ini dia masih di Jakarta untuk pemulihan cedera," beber Nilmaizar.

Sementara itu, latihan perdana klub Liga 1, Persela Lamongan rencananya berlangsung dua kali. Yakni pagi dan sore, dari penjelasan Nilmaizar latihan sore untuk melihat skill pemain yang sudah lama libur latihan.