Liga Italia

Lolos dari Kamera, Cristiano Ronaldo Tak Sengaja Mencium Bibir Dybala

Selasa, 21 Januari 2020 01:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter
Cristiano Ronaldo tak sengaja mencium bibir Dybala dalam laga lanjutan Serie A Italia antara Juventus vs Parma. Copyright: © Twitter
Cristiano Ronaldo tak sengaja mencium bibir Dybala dalam laga lanjutan Serie A Italia antara Juventus vs Parma.

INDSPORT.COM – Kejadian unik nan lucu tersaji dalam laga lanjuitan Serie A Italia pekan ke-20 antara Juventus vs Parma, Senin (20/01/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, diketahui sang megabintang Cristiano Ronaldo tak sengaja mencium bibir Paulo Dybala.

Seperti kita ketahui, anak asuh Maurizio Sarri kedatangan tamu dari tim papan tengah klasemen sementara Serie A Italia, Parma. Bermain di Allianz Stadium, skuat I Bianconeri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Juventus sempat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dilesakkan oleh Ronaldo pada menit ke-43, pasca menerima umpan dari Blaise Matuidi. Namun Parma berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua pada menit ke-55 lewat Andreas Cornelius.

Skor imbang pun tak bertahan lama. Pasalnya lewat kerja sama yang baik antara Ronaldo dan Dybala, Juventus berhasil untuk kembali unggul atas tamunya tersebut. Ronaldo sukses menceploskan bola ke gawang Luigi Sepe usai menerima assists dari Dybala di menit ke-58.

Euforia gol atas hasil kerja sama pun membuat Ronaldo dan Dybala semringah. Mereka berdua pun memutuskan untuk melakukan selebrasi bersama-sama ke pinggir lapangan, mendatangi para fans untuk turut merayakan gol tersebut.

Namun hal unik terjadi dalam momen ini. Tampak pada video netizen di bawah, Ronaldo terlihat tak sengaja mencium bibir Dybala ketika pemain bernomor punggung 10 tersebut hendak memeluk Ronaldo.

Tak ayal, hal ini pun menjadi gunjingan netizen di Twitter. Banyak di antara mereka yang menyangka Ronaldo secara tak sengaja ingin mencium Dybala. Bahkan, ada yang mengira Ronaldo dan Dybala benar-benar berciuman.

"Tunggu, apakah Ronaldo mencium Dybala?" ucap akun @pyrexgeneral9.

"Untuk siapapun yang melihat kejadian ini, itu terlihat seperti Ronaldo ingin mencium pipi Dybala, namun di saat bersamaan Dybal menoleh ke arah Ronaldo dan terjadilah momen tersebut. Ronaldo juga terlihat sangat bingung," ucap akun  @muharrirrezaef.

"Ronaldo terlihat seperti ingin mencium Dybala," ucap akun @kubakurungiS.

Di sisi lain, atas dua gol yang dicetak Ronaldo tersebut membuat Juventus berhasil meraih tiga poin berharga. Pasalnya, di saat yang sama, Inter Milan hanya mampu meraih hasil imbang di kandang Lecce.

Hal itu membuat Juventus kian kokoh di puncak klasemen Serie A Italia dengan raihan 51 poin, unggul empat poin dari Inter Milan yang berada di posisi kedua.

1