Liga Indonesia

Luncurkan Skuat Anyar, Ketum Persipura: Ini Bukti Eksis Kami di Tengah Cemoohan

Selasa, 21 Januari 2020 14:59 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Usai meluncurkan skuat anyar Persipura Jayapura, ketua umum Benhur Tomi Mano menegaskan jika timnya masih tetap eksis dan serius menatap Liga 1 2020. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Usai meluncurkan skuat anyar Persipura Jayapura, ketua umum Benhur Tomi Mano menegaskan jika timnya masih tetap eksis dan serius menatap Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Usai meluncurkan skuat anyar Persipura Jayapura, ketua umum Benhur Tomi Mano menegaskan jika timnya masih tetap eksis dan serius menatap Liga 1 2020.

Kehadiran empat pemain asing anyar yakni Takuya Matsunaga, Arthur Cunha, Sylvano Comvalius dan Thiago Amaral, menurut orang nomor satu di Kota Jayapura itu sebagai pembuktian eksistensi Persipura di tengah badai kritikan dan cemoohan.

"Kami masih tetap eksis sampai sekarang di tengah kritikan dan cemoohan. Itu adalah hal biasa, kami tetap berjalan," ujar Benhur, Selasa (21/1/20).

Kendati begitu, Benhur tetap menyampaikan permintaan maaf klub kepada publik pecinta Persipura atas keterlambatan launching pemain untuk mengarungi Liga 1 2020.

Namun menurutnya, keterlambatan tersebut demi mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim agar bisa meraih hasil terbaik di Liga 1.

"Ini sebagai sebuah jawaban atas ketidaksabaran dan rasa penasaran publik dan pecinta Persipura."

"Ini semua karena kita perlu kejelian dan ketelitian dan tidak asal gegabah dalam menentukan pemain dengan berbagai alasan. Persipura ini adalah klub dengan nilai tawar yang tinggi," pungkasnya.

Sekadar informasi, Persipura kembali menggunakan jasa Jacksen F. Tiago sebagai pelatih yang akan menangani total 24 pemain dalam ajang Liga 1 2020.