Liga Inggris

Mikel Arteta Buka Suara Soal Transfer Arsenal dan Bintang PSG

Selasa, 21 Januari 2020 15:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mulai buka suara mengenai rencana transfer dan kemungkinan The Gunners mendatangkan bintang Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa.

Dalam video unggahan Squawka, mantan asisten Pep Guardiola ini menyebutkan bahwa rumor yang menyebut Kurzawa akan berlabuh ke Arsenal belum tentu terjadi karena sejauh ini mereka hanya menunjukkan ketertarikan dan belum melayangkan tawaran resmi.

"Belum ada kabar terbaru yang bisa saya katakan mengenai seorang pemain dan ketika kami mendapat informasi, kami akan memberi tahu kalian," ujar Arteta.

Mikel Arteta pun menyebutkan bahwa bisa saja Arsenal tak beraktifitas di bursa transfer musim dingin 2020. Pasalnya sejauh ini nama-nama yang dikaitkan ke The Gunners hanya sekedar rumor belaka.

"Itu (tidak mendatangkan 1 pemain pun di bursa transfer) adalah kemungkinan. Jadi ya, mungkin bisa saja terjadi," lanjutnya.

Pergerakan Arsenal di bursa transfer memang tergolong senyap kali ini. Banyak nama telah dikaitkan, namun pemain yang dikaitkan tak kunjung muncul di Emirates Stadium.

Tak ayal, Mikel Arteta pun mendapat beban besar dalam membawa Arsenal di Liga Inggris 2019-2020. Dengan komposisi pemain yang dirasa kurang maksimal, usaha mereka untuk merangsek ke papan atas akan menemui jalan terjal.