Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Eks Liverpool ke Inter Milan, Man United Datangkan Matias Vecino

Selasa, 21 Januari 2020 06:51 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Victor Moses dan Philippe Coutinho ketika masih membela Liverpool. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Victor Moses dan Philippe Coutinho ketika masih membela Liverpool.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa pada Selasa (21/02/2020). Mantan pemain pinjaman Liverpool, Victor Moses, dikabarkan menjadi target utama Inter Milan. Di saat bersamaan, Manchester United juga mendekati pemain La Beneamata, Matias Vecino.

Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan sepakat untuk mendatangkan eks pemain pinjaman Liverpool, Victor Moses. Rencananya tepat pada hari Selasa (21/02/2020) waktu setempat, pemain Timnas Nigeria itu akan menjalani medis di Italia.

Rival sekota AC Milan itu memang tengah mengincar beberapa nama untuk membenahi skuat Antonio Conte. Sejumlah pemain itu adalah Arturo Vidal (Barcelona), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), dan Nemanja Matic (Manchester United).

© Getty Images
Victor Moses saat membela Nigeria di pertandingan persahabatan kontra Inggris. Copyright: Getty ImagesVictor Moses saat membela Nigeria di pertandingan persahabatan kontra Inggris.

Dilansir dari Sky Sport, pemain berusia 29 tahun itu telah menemui kesepakatan secara internal antara dirinya dengan pihak manajemen La Beneamata, julukan Inter Milan. Sang pelatih, Antonio Conte, menjadi salah satu alasan utamanya.

Selain Inter Milan, terdapat beberapa klub besar Eropa lain yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang hari Senin kemarin dan berikut ulasan lengkapnya.

Atletico Madrid

© arsenal.com
Alexandre Lacazette merayakan golnya dalam pertandingan matchday ke-13 Liga Inggris antara Arsenal vs Southampton, Sabtu (23/11/19) malam WIB. Copyright: arsenal.comAlexandre Lacazette.

Dilansir dari Daily Mail, rival sekota Real Madrid itu dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Arsenal, Alexandre Lacazette.

Striker Timnas Prancis itu menjadi opsi kedua bila Los Rojiblancos gagal mendapatkan target utama mereka yang juga bintang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani.

Aston Villa

© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Striker Chelsea, Olivier Giroud. Copyright: Chloe Knott - Danehouse/Getty ImagesStriker Chelsea, Olivier Giroud.

Klub promosi Liga Primer Inggris, Aston Villa, dikabarkan akan melakukan segala upaya untuk mendatangkan eks bintang Arsenal, Olivier Giroud, seperti dilansir dari Mirror.

Striker Chelsea itu saat ini memang tengah kesulitan untuk mendapatkan tempat utama di bawah arahan Frank Lampard. Tentu pindah ke Aston Villa menjadi opsi yang baik demi masa depan sang pemain, dengan syarat mampu memberikan kontribusi nyata kepada klub yang tengah berjuang dari zona degradasi tersebut.

Bayern Munchen

© Bola.net
Achraf Hakimi Copyright: Bola.netAchraf Hakimi.

Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, dikabarkan tengah tertarik untuk mendatangkan bek Real Madrid, Achraf Hakimi.

Dilansir dari Daily Mail, Munchen harus bersaing dengan rivalnya di klasemen Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Manchester City

© twitter.com/squawka
Lautaro Martinez selebrasi gol untuk Inter Milan. Copyright: twitter.com/squawkaLautaro Martinez selebrasi gol untuk Inter Milan.

Salah satu media Inggris, The Sun, mengabarkan bila pesaing Liverpool, Manchester City, tertarik untuk mendatangkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Meskipun begitu, belum ada sinyal positif dari striker asal Argentina tersebut. Pasalnya, Martinez mengaku bangga bermain bersama La Beneamata di Serie A Italia.

Manchester United

© INDOSPORT
Pemain Inter Milan, Matias Vecino tengah berebut bola dengan pemain Pordenone Copyright: INDOSPORTPemain Inter Milan, Matias Vecino.

Hubungan transfer antara Manchester United dan Inter Milan tampaknya belum akan usai dalam waktu dekat ini. Setelah Ashley Young, kini giliran Man United menginginkan gelandang Inter Milan, Matias Vecino.

Dilansir dari Daily Mail, manajemen The Red Devils terpaksa menahan transfer bintang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, demi mendatangkan Matias Vecino ke Old Trafford Stadium.