Bola Internasional

David Maulana dan Mimpi Besarnya Menaklukkan Bundesliga Jerman

Rabu, 22 Januari 2020 00:33 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
David Maulana bermimpi dapat bermain di Liga Eropa, dengan Bundesliga Jerman menjadi tujuan pemain milik Barito Putera ini. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
David Maulana bermimpi dapat bermain di Liga Eropa, dengan Bundesliga Jerman menjadi tujuan pemain milik Barito Putera ini.

INDOSPORT.COM - Mimpi besar menjadi pemain sepak bola kelas dunia merupakan harapan para penggawa Garuda Select II. Melalui Garuda Select, mereka berharap dapat menaklukkan sepak bola dunia.

Seperti diutarakan oleh David Maulana, dia bermimpi dapat bermain di Liga Eropa. Bundesliga Jerman menjadi tujuan pemain milik Barito Putera ini.

"Harapan terbesar saya mau meningkatkan kemampuan bermain lagi dan ingin main di luar negeri. Saya mau dilirik klub luar negeri. Dan saya mau main di Liga Jerman" ucap David kepada INDOSPORT di Italia.

David pun memiliki alasan jelas mengapa ia mau bermain di Liga Jerman. Baginya minimnya rasisme di Jerman menjadi alasan kuat dirinya ingin berkompetisi di sana.

"Saya mau main di Liga Jerman karena saya baca Liga Jerman itu minim rasisme dan attitude pemain ramah juga," jelasnya.

Selain bermain di Liga Jerman, ada satu mimpi besar David lainnya. Yakni ia ingin memberangkatkan haji kedua orang tuanya.

"Dan satu lagi, saya membahagiakan orang tua saya. Saya mau memberangkatkan haji mereka," tambah David.