Bola Internasional

Dianggap Lebih Bahaya dari Juventus, Bagus Kahfi Tetap Bidik Gol ke Gawang Inter Milan

Rabu, 22 Januari 2020 12:54 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Garuda Select II, Bagus Kahfi menatap serius laga uji coba menghadapi Inter Milan U-17. Bagus menilai Inter Milan bisa lebih berbahaya dibanding Juventus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyerang Garuda Select II, Bagus Kahfi menatap serius laga uji coba menghadapi Inter Milan U-17. Bagus menilai Inter Milan bisa lebih berbahaya dibanding Juventus.

INDOSPORT.COM - Penyerang Garuda Select II, Bagus Kahfi menatap serius laga uji coba menghadapi Inter Milan U-17. Bagus menilai Inter Milan bisa lebih berbahaya dibanding Juventus.

Garuda Select dijadwalkan menantang Inter Milan U-17. Laga ini akan berlangsung di Suning Youth Development Center, malam nanti.

Melawan Inter Milan, konsentrasi Garuda Select harus diuji. Menurut Bagus, skuat Garuda Select harus fokus selama laga berlangsung. 

"Saya melihat Inter Milan U17 yang sangat bagus. Agak jauh berbeda dengan Juventus kemarin. Mungkin bisa lebih baik dari Juventus, kita enggak tahu," ucap Bagus.

"Apapun pertandingan nanti kita harus tetap konsentrasi dan pasti misi kita menang dan belajar banyak dari pertandingan nanti," tambahnya.

Bagus menilai konsentrasi menjadi evaluasi utama Garuda Select II selepas takluk dari Juventus. Ia tidak mau kecolongan di menit-menit akhir karena hilang konsentrasi.

"Banyak evaluasi terutama soal konsentrasi dan pertahanan di menit-menit akhir sangat diterapkan pada latihan kemarin dan hari ini," beber Bagus lagi.

Kini ia sebagai ujung tombak pun bukan tanpa alasan untuk kerja keras. Terlebih lini pertahanan tim Italia dianggap Bagus cukup rapat sehingga ia harus konsentrasi dan pandai memanfaatkan peluang. 

"Lini bertahan agak jauh berbeda, mereka sangat keras dan lebih rapi aja dan ketat juga. Makanya kalau ada setiap peluang harus dimaksimalkan," tutup Bagus.

Menghadapi Inter Milan U-17 menjadi laga ketiga Garuda Select selama di Italia. Sebelumnya mereka sudah menghadapi Torino dan Juventus.

Saksikan pertandingan Garuda Select malam hari ini di sini.