Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Arsenal

Rabu, 22 Januari 2020 02:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Live Streaming

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming antara Chelsea vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24, Rabu (22/01/20) pukul 03.15 dini hari WIB.

Pertandingan antara Chelsea vs Arsenal ini dipastikan bakal berjalan semgit. Sebab, baik Chelsea dan Arsenal sama-sama membutuhkan kemenangan.

Chelsea di laga Liga Inggris sebelumnya meraih hasil minor karena kalah dari Newcastle United. Sedangkan Arsenal ditahan imbang oleh Sheffield United.

Sebelumnya, ketika Chelsea bertandang ke markas Arsenal, The Blues meraih hasil manis. Chelsea berpesta di kandang Arsenal dengan kemenangan 2-1. Hasil tersebut tentu ingin diteruskan saat mereka bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge.

Di sisi lain, Arsenal tak akan mengalah begitu saja. Mereka akan mencoba untuk membalaskan dendam usai menelan kekalahan di pertemuan pertama dari Chelsea.

Melihat situasi di atas, pertandingan antara Chelsea vs Arsenal pun bakal sengit dan bisa berjalan dengan intensitas yang tinggi. Selain itu laga ini juga sarat gengsi untuk membuktikan tim mana yang terbaik di London.

Sayangnya, pertandingan antara Chelsea vs Arsenal ini tak disiarkan di televisi nasional. Tapi para pecinta sepak bola khususnya Liga Inggris masih bisa menontonnya melalui live streaming.

Berikut link live streaming pertandingan Chelsea vs Arsenal, Rabu (222/01/20) pukul 03.15 dini hari WIB:

Mola TV (Klik di sini)