Liga Indonesia

Maman Abdurrahman Kembali ke Persija Jakarta, Marko Simic Bersorak Bahagia

Rabu, 22 Januari 2020 17:59 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Bek tengah klub Liga 1, Persija Jakarta, Maman Abdurrahman di preskon APPI. Copyright: © Petrus Manus Da' Yerimon/INDOSPORT
Bek tengah klub Liga 1, Persija Jakarta, Maman Abdurrahman di preskon APPI.

INDOSPORT.COM - Maman Abdurrahman dipastikan akan kembali berseragam Persija Jakarta pada musim kompetisi Liga 1 2020.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram Persija Jakarta yang diunggah pada hari ini, Rabu (22/01/20). Dalam postingan tersebut Persija mengumumkan bahwa Maman Abdurrahman akan kembali memperkuat tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Sebelumnya Maman sempat dilepas oleh Persija pada Desember 2019. Selain Maman, waktu itu manajemen Persija memutuskan untuk melepas tiga pemain lainnya yaitu Dany Saputra, Rahmad Hidayat, serta Fitra Ridwan.

Keputusan itu diambil sebelum pelatih Sergio Farias tiba di Persija. Maman Abdurrahman pun tak kunjung dipinang oleh tim lain usai dilepas Persija Jakarta.

Tim Macan Kemayoran juga masih kekurangan bek tengah. Mengiat saat ini hanya Ryuji Utomo dan Otavio Dutra yang berposisi sebagai bek tengah. Persija Jakarta ternyata masih memberi kesempatan kepada Maman untuk memperkuat lini tengah.

Keputusan manajemen Persija Jakarta untuk kembali mendaratkan Maman Abdurrahman disambut bahagia oleh Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu langsung mengomentari postingan yang diunggah oleh akun Instagram @persijajkt tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Someone is back 🔴👆 . #PersijaJakarta

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

"Yeeeeeeeees !!!!! Thanks God !! @memendurehmen56," tulis Marko Simic dengan menambahkan sejumlah emoji.

Maman Abdurrahman adalah pemain yang sudah membela Persija Jakarta sejak 2015. Ia turut andil untuk membawa tim Macan Kemayoran menjadi juara Liga 1 di tahun 2018.

Kini Maman Abdurrahman siap beraksi di musim kompetisi Liga 1 2020 bersama Persija Jakarta.