Liga Indonesia

Mantan Bek Timnas Indonesia Dipastikan Gabung PSS Sleman

Rabu, 22 Januari 2020 19:46 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan bek Timnas Indonesia U-19, M. Hamdan Zamzani dipastikan kembali bergabung dengan klub Liga 1 PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Mantan bek Timnas Indonesia U-19, M. Hamdan Zamzani dipastikan kembali bergabung dengan klub Liga 1 PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Timnas Indonesia U-19, M. Hamdan Zamzani dipastikan kembali bergabung dengan klub Liga 1 PSS Sleman.

Musim lalu, pemain multiposisi itu dipinjamkan ke Sriwijaya FC dan Aceh Babel United yang berlaga dalam ajang Liga 2 2019.

Plt Manajer PSS, M. Eksan menyebut, Zamzani menyatakan siap bersaing di kompetisi Liga 1 2020. Untuk itu, manajemen akhirnya memberikan kesempatan bagi pemain asli Sleman tersebut untuk kembali.

"Benar, Zamzani musim ini akan bersama PSS. Sebelumnya saya tanya siap tidak bersaing di Liga 1 dan dia memang serius kembali," kata M. Eksan, Rabu (22/01/20).

"Saya tentu senang dia kembali ke tim ini. Jadi pemain asli Sleman semakin banyak," tambah dia.

Legenda PSS itu menambahkan, pemain yang pernah berkostum Bali United U-21 tersebut memang masuk rekomendasi tim pelatih. Apalagi sebelumnya asisten pelatih Danilo Fernando meminta Zamzani tak dipinjamkan lagi.

"Zamzani itu kontraknya dengan PSS sampai 2021. Kemarin kami pinjamkan agar mendapat menit bermain, dan sekarang pelatih ingin dia di sini," ujar Eksan.

Sebagai informasi, Zamzani memperkuat PSS di Liga 2 2018. Namun, ketatnya persaingan di posisi bek tengah membuat dia harus dipinjamkan.