Bola Internasional

Starting XI Terbaik Garuda Select Jelang Lawan Inter Milan Hari Ini

Rabu, 22 Januari 2020 15:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Garuda Select
Starting eleven terbaik Garuda Select jelang lawan Inter Milan hari ini, Rabu (22/01/20) pukul 21.00 WIB. Copyright: © Garuda Select
Starting eleven terbaik Garuda Select jelang lawan Inter Milan hari ini, Rabu (22/01/20) pukul 21.00 WIB.

INDOSPORT.COM – Skuat muda asal Indonesia, Garuda Select akan menjajal laga uji coba bergengsi menghadapi Inter Milan U-17 pada Rabu (22/01/20) malam pukul 21.00 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui layanan live streaming di Mola TV.

Menghadapi tim sepak bola Italia tentu memerlukan strategi khusus bagi pelatih Dennis Wise dan Des Walker, sebab tim ini identik dengan taktik catenaccio atau permainan bertahan.

Perlu adanya juru gedor yang tangguh untuk bisa menembus pertahanan Inter Milan, sehingga kemungkinan besar duet Bagus Kahfi dan Muhammad Rafly Asrul akan menjadi andalan tim.

Selain itu, Garuda Select juga memerlukan gelandang jangkar yang bisa memutus arus serangan lawan guna menjaga gawang tetap clean sheet. Dua pemain senior, David Maulana dan Brylian Aldama memiliki kans besar untuk tampil penuh di laga nanti.

Beranjak ke lini pertahanan, tampaknya formasi empat bek sudah dirasa cukup bagi pelatih untuk membendung serangan Inter Milan, sebagaimana komposisi Garuda Select sebelumnya, yang dipimpin oleh Kakang Rudianto.

Dari posisi kiper, besar kemungkinan Yogi Hermawan masih mendapatkan tempat utama, setelah sebelumnya sukses menjaga gawangnya tanpa kebobolan di laga uji coba kontra Torino U-17, Rabu (08/01/20).

Berikut adalah starting eleven terbaik Garuda Select jelang lawan Inter Milan hari ini, Rabu (22/01/20).

Kiper: Yogi Hermawan

Bek: Edgard Amping, Kakang Rudianto, Dodi Irawan, Fajar Fathur Rahman

Gelandang: David Maulana, Muhammad Rafly Asrul, Brylian Aldama

Striker: Subhan Fajri, Bagus Kahfi, Bramdani

Saksikan pertandingan Inter Milan vs Garuda Select di sini.