Liga Inggris

Susunan Pemain Liga Inggris Sheffield United vs Manchester City: Aguero Cadangan

Rabu, 22 Januari 2020 02:02 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@Official_garcia_
Berikut susunan pemain pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 antara Sheffield United vs Manchester City yang dimainkan Rabu (22/01/20) pukul 02.30 WIB. Copyright: © Twitter/@Official_garcia_
Berikut susunan pemain pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 antara Sheffield United vs Manchester City yang dimainkan Rabu (22/01/20) pukul 02.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan Liga Inggris pekan ke-24 antara Sheffield United vs Manchester City yang akan dimainkan Rabu (22/01/20) pukul 02.30 WIB dini hari.

Kick-off pertandingan Sheffield United vs Manchester City akan dilangsungkan di Bramall Lane pada pukul 02.30 WIB. Manchester City bertekad untuk kembali menang dalam laga tersebut.

Pasalnya tim berjuluk The Citizens itu baru saja ditahan imbang 2-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris kontra Crystal Palace pada, Sabtu (18/01/20).

Hal itu terlihat dari susunan pemain yang baru saja mereka rilis jelang pertandingan menghadapi Sheffield United. Di posisi kiper ada Ederson dan juga kembalinya Aymeric Laporte di jantung pertahanan.

Meski Sergio Aguero mengawali laga dengan duduk di bangku cadangan, Manchester City tetap diperkuat oleh playmaker andalan mereka, Kevin De Bruyne. Raheem Sterling dan Riyad Mahrez juga akan starter.

Namun mereka akan bertamu ke markas Sheffield United, klub promosi yang tampil mengejutkan sejauh musim ini. Bagaimana tidak, mereka bertengger di posisi tujuh klasemen sementara hingga pekan ke-23.

Apalagi menurut rilis resmi Sheffield United, susunan pemain mereka tak banyak berubah. Hanya Billy Sharp kembali mengisi lini depan, dan Muhamed Besic juga dipercaya mengawal lini tengah.

Langsung saja, berikut susunan pemain dalam pertandingan Liga Inggris antara Sheffield United vs Manchester City.

Susunan Pemain Sheffield United vs Manchester City:

Sheffield United (3-5-2): Dean Henderson; Jack O'Connell, John Egan, Chris Basham; Enda Stevens, Oliver Norwood, George Baldock, John Fleck, Mohamed Besic; Billy Sharp, Oliver McBurnie

Cadangan: John Lundstram, Callum Robinson, Phil Jagielka, Kieran Freeman, Michael Verrips, Lys Mousset, Ben Osborn

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Nicolas Otamendi, Fernandinho, Aymeric Laporte; Rodrigo, Oleksandr Zinchenko, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez, Raheem Sterling, Gabriel Jesus

Cadangan: Claudio Bravo, Ilkay Gundogan, Sergio Aguero, Bernardo Silva, Joao Cancelo, Phil Foden, Eric Garcia