Bursa Transfer

Tak Cukup Ashley Young, Inter Segera Resmikan Gelandang Chelsea

Rabu, 22 Januari 2020 20:13 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Laurence Griffths/GettyImages
Selebrasi para pemain klub Liga Inggris, Chelsea, Cesar Azpilicueta (kiri), Victor Moses (kedua dari kiri), Willian (kedua dari kanan), dan Pedro Rodriguez (kanan). Copyright: © Laurence Griffths/GettyImages
Selebrasi para pemain klub Liga Inggris, Chelsea, Cesar Azpilicueta (kiri), Victor Moses (kedua dari kiri), Willian (kedua dari kanan), dan Pedro Rodriguez (kanan).

INDOSPORT.COM – Inter Milan tampaknya belum puas dengan skuatnya saat ini, kabarnya mereka selangkah lagi bakal resmikan gelandang serang klub Liga Inggris milik Chelsea, Victor Moses.

Dilansir dari Football Italia, gelandang serang asal Nigeria itu jasanya sangat diinginkan oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Keduanya pernah bekerja sama di Chelsea dan berhasil sumbangkan gelar Liga Inggris di musim 2016-2017 lalu.

Sayangnya, saat Conte pergi dari Stamford Bridge, Moses juga dilepas Chelsea ke Fenerbahce dengan status pinjaman sejak Januari 2019 lalu hingga sekarang ini.

Rencananya, Inter Milan juga ingin meminjamkan dari Chelsea dan dengan opsi permanen sebesar 12 juta euro atau lebih dari Rp181 miliar.

Menurut laporan yang beredar, Fenerbahce sendiri sudah rela untuk melepas Victor Moses di bulan Januari 2020 ini.

© Anadolu Agency/GettyImages
Gelandang serang klub Liga Inggris, Chelsea, Victor Moses yang dipinjamkan ke Fenerbahce dilaporkan bakal segera bergabung dengan Inter Milan Copyright: Anadolu Agency/GettyImagesGelandang serang klub Liga Inggris, Chelsea, Victor Moses yang dipinjamkan ke Fenerbahce dilaporkan bakal segera bergabung dengan Inter Milan

Bahkan, Moses juga dikabarkan sudah berada di Kota Milan untuk merampungkan proses transfernya ke klub yang bermarkas di Stadion San Siro tersebut.

Victor Moses sendiri juga tak masuk dalam rencana pelatih sekaligus legenda Chelsea, Frank Lampard, sehingga bukan tak mungkin jika pemain berusia 29 tahun itu dapat dipastikan bakal bergabung dengan Inter Milan.

Sepertinya, Inter Milan ingin menambah kekuatan di lini tengah mereka. Padahal, belum lama ini Nerazzurri sudah mendatangkan gelandang milik klub Liga Inggris lainnya, Manchester United, yakni Ashley Young.

Jika benar nantinya bergabung ke Inter Milan, bukan tak mungkin Antonio Conte dan Victor Moses bakal saling bahu-membahu seperti keduanya saat masih sama-sama berada di klub Liga Inggris, Chelsea.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%