Liga Indonesia

Tiba di Indonesia, Striker Jebolan Timnas Chile Siap Gabung Barito Putera

Rabu, 22 Januari 2020 18:40 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Tiba di Indonesia, striker asing jebolan Timnas Chile, Yashir Islame Pinto siap gabung Barito Putera pada Kamis (23/01/20). Copyright: © INDOSPORT
Tiba di Indonesia, striker asing jebolan Timnas Chile, Yashir Islame Pinto siap gabung Barito Putera pada Kamis (23/01/20).

INDOSPORT.COM – Setelah sempat dilema usai ditinggal tiga penggawa asing, Barito Putera akhirnya bisa bernapas lega lantaran penggawa incaran sudah tiba di Indonesia, untuk mengarungi musim kompetisi Liga 1 2020.

Adapun pemain yang dimaksud adalah Yashir Islame Pinto, striker asing jebolan Timnas Chile yang juga berkewarganegaraan Palestina.

Tepat pada Rabu (22/01/20) sore, Yashir Islame Pinto telah mendarat di Indonesia, seperti unggahannya di media sosial Instagram @yashirislame. Ia bersama sang agen, Gabriel Budi akan segera melanjutkan perjalanan ke Banjarmasin.

© Instagram @gabrielbudi
Yashir Islame Pinto, pemain asing anyar Barito Putera di Liga 1 2020 Copyright: Instagram @gabrielbudiYashir Islame Pinto, pemain asing anyar Barito Putera di Liga 1 2020

Seperti yang telah dijadwalkan oleh pelatih Djajang Nurdjaman dan manajer Mundari Karya, pemain asing Barito akan tiba di Banjarmasin untuk menjalani tes medis terlebih dahulu pada Kamis (23/01/29) besok.

“Tanggal 23 Januari akan medical check-up dan 26 Januari akan tanda tangan kontrak,” papar Mundari Karya seperti dilansir dari Apahabar.

Tak sendiri, Yashir Pinto akan menjalani tes medis dengan pemain asing rekrutan anyar Barito lainnya, yakni Aleksandar Rakic.

Sementara itu, Barito Putera masih harus mencari satu pemain asing lainnya sebelum kick off Liga 1 2020 yang jatuh pada tanggal 29 Februari nanti. Satu slot lainnya sudah dihuni oleh bek asing Cassio de Jesus.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%