Liga Indonesia

Todd Rivaldo Ferre Pilih Bertahan di Persipura, Klub Lain Gigit Jari

Rabu, 22 Januari 2020 03:14 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre akhirnya masih menjadi bagian dalam skuat besutan Jacksen Tiago untuk Liga 1 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre akhirnya masih menjadi bagian dalam skuat besutan Jacksen Tiago untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre akhirnya masih menjadi bagian dalam skuat besutan Jacksen Tiago yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 2020. 

Bertahannya Todd Rivaldo Ferre di Persipura cukup mengejutkan, mengingat sang pemain terus dirumorkan bakal berpindah klub. Tercatat ada enam klub Liga 1 yang menaruh minat padanya.

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengungkapkan jika Todd Ferre telah memutuskan untuk memilih bertahan di Persipura. 

"Todd sebelumnya sempat diincar banyak tim, termasuk Persija Jakarta. Namun Todd dia lebih suka Persipura dan memilih bertahan," ujar Benhur kepada sejumlah wartawan di Jayapura, termasuk awak media INDOSPORT, Selasa (21/1/20).

Benhur bahkan membeberkan jika peraih dua penghargaan pemain muda terbaik versi Liga 1 dan APPI itu sudah diikat oleh manajemen Persipura dengan kontrak selama tiga tahun ke depan.

"Kita sudah kontrak dia tiga tahun, dan dia lebih pilih Persipura, selain itu dia juga direkomendasikan oleh sang pelatih Jacksen Tiago," pungkasnya.