Liga Inggris

Bukan ke Manchester United, Bruno Fernandes Pastikan Hengkang dari Sporting Lisbon

Kamis, 23 Januari 2020 09:29 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bruno Fernandes dikabarkan akan hengkang dari Sporting Lisbon dan sayangnya raksasa Liga Inggris, Manchester United bukanlah destinasi berikutnya. Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Bruno Fernandes dikabarkan akan hengkang dari Sporting Lisbon dan sayangnya raksasa Liga Inggris, Manchester United bukanlah destinasi berikutnya.

INDOSPORT.COM - Siapa cepat dia dapat mungkin ungkapan sesuai dengan transfer Bruno Fernandes. Sang bintang dipastikan akan meninggalkan Sporting Lisbon ke klub lain dan pastinya bukan ke raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Perihal kepindahan gelandang Timnas Portugal ini disampaikan oleh Jorge Mendes selaku agen sepak bolanya. Mendes menyebutkan jika kliennya memang akan meninggalkan Sporting Lisbon di bursa transfer musim panas mendatang.

Kabarnya sudah ada kesepakatan antara Sporting Lisbon dengan klub lain yang nanti akan menjadi destinasi Fernandes selanjutnya. Mendes juga menambahkan dirinya sangsi sang bintang bakal hengkang bulan ini sekaligus menyinggung permasalahan transfer dengan Manchester United.

"Jika dia tidak pindah sekarang, dia pastinya bakal hengkang pada musim panas depan karena Sporting Lisbon sudah melakukan kesepakatan dengan tim-tim lainnya," ujar Mendes dilansir laman berita Mirror.

"Sesuatu pastinya akan terjadi, tapi saya tidak terlalu yakin apakah itu akan terjadi sekarang atau mungkin diakhir musim nanti," pungkas Mendes.

Tentunya hal ini seolah menjadi sinyal bagi Manchester United untuk segera menyelesaikan permasalahan transfer terkait Fernandes jika tidak ingin didahului tim lain. Pasalnya hingga kini Setan Merah masih belum membuat kesepakatan pasti dengan Sporting Lisbon.

Manchester United kabarnya hanya mampu memenuhi harga 50 juta poundsterling (Rp896 miliar) untuk Fernandes. Sayangnya harga ini terbilang lebih rendah dari yang diinginkan Sporting Lisbon yang mencapai 70 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

Bruno Fernandes sendiri sejak awal digadang-gadang bisa menjadi pemain penyelamat Manchester United di Liga Inggris usai ditinggal beberapa gelandang penting karena cedera. Namun dengan kesepakatan Sporting Lisbon dengan tim lain mungkin membuat Red Devils harus mencari alternatif.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%