Bursa Transfer

Didekati Real Madrid, Arsenal Siap Ganjar Wonderkidnya Gaji 3 Kali Lipat

Kamis, 23 Januari 2020 16:04 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Arum Kusuma Dewi
© James Williamson - AMA/Getty Images
Gabriel Martinelli tengah didekati Real Madrid dan membuat Arsenal berencana menaikkan gajinya 3 kali lipat Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Gabriel Martinelli tengah didekati Real Madrid dan membuat Arsenal berencana menaikkan gajinya 3 kali lipat

INDOSPORT.COM - Performa apik yang ditampilkan oleh wonderkid Arsenal, Gabriel Martinelli, membuat raksasa sepak bola Spanyol, Real Madrid, berusaha mendekatinya.

Dilaporkan oleh Mirror, Los Blancos terpesona dengan penampilan yang ditunjukkan Martinelli sejauh ini. Bahkan Madrid berencana menggoda Arsenal dengan mahar 50 juta poundsterling (Rp895 miliar) agar mau melepasnya.

Namun alih-alih melepasnya, Arsenal justru ingin mempertahankan Gabriel Martinelli. The Gunners bahkan ingin menggandakan gaji dari sang wonderkid tiga kali lipas dari yang ia terima saat ini.

Disebutkan Martinelli mendapat bayaran sebesar 10 ribu poundsterling atau sekitar Rp179 juta per pekannya. Dengan performanya, Arsenal ingin mengganjarnya dengan gaji anyar hingga 30 ribu poundsterling (Rp537 juta).

Langkah ini diambil Arsenal agar Real Madrid tak mendekati wonderkidnya lagi. Apalagi saat ini pemain berusia 18 tahun tersebut tengah moncer dalam beberapa pertandingan terakhir.

Total dalam 21 laga yang telah dijalaninya, Gabriel Martinelli telah mencetak 10 gol. Catatan tersebut termasuk dua gol yang ia lesakkan ke gawang Watford dan Chelsea pada dua laga terakhir Arsenal.