Liga Indonesia

Gelar Seleksi Pemain Lokal, Ini Posisi yang Masih Dibutuhkan Persipura

Kamis, 23 Januari 2020 12:41 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Media Officer Persipura
Klub Liga 1 Persipura Jayapura menggelar seleksi pemain lokal selama tiga hari (22 Januari - 24 Januari) di Lapangan PLTD Waena, Jayapura. untuk mencari satu posisi yang masih dibutuhkan oleh skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2020. Copyright: © Media Officer Persipura
Klub Liga 1 Persipura Jayapura menggelar seleksi pemain lokal selama tiga hari (22 Januari - 24 Januari) di Lapangan PLTD Waena, Jayapura. untuk mencari satu posisi yang masih dibutuhkan oleh skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 Persipura Jayapura menggelar seleksi pemain lokal selama tiga hari (22 Januari - 24 Januari) di Lapangan PLTD Waena, Jayapura. Dalam seleksi tersebut, pelatih Jacksen Tiago mencari satu posisi yang masih dibutuhkan oleh skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2020.

Kata pelatih asal Brasil itu, timnya masih membutuhkan pemain yang berposisi sebagai sayap.

"Sebenarnya kebutuhan kita ya punya pemain sayap atau winger. Itu adalah posisi yang masih kita butuhkan," ujar Jacksen kepada sejumlah wartawan di Jayapura, termasuk awak media INDOSPORT, Kamis (23/1/20).

Meski membutuhkan pemain berposisi sayap, namun Jacksen tak menutup kemungkinan jika akan memprioritaskan pemain lokal Papua yang memiliki potensi lebih.

Pemain yang dinilai impresif saat berjalannya seleksi akan ikut diboyong ke pemusatan latihan (TC) tim Persipura yang digelar di Kota Batu, Malang, pada 25 Januari nanti.

"Tapi kita lihat nanti kalau ada pemain yang punya potensi lebih di posisi tertentu saya pasti akan kasih saran kepada manajemen untuk paling tidak melanjutkan seleksi di Batu, Malang, supaya kita bisa melihat adaptasinya bagaimana," ungkapnya.