Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Copa del Rey Hari Ini: Kesempatan Atletico Madrid dan Real Betis

Kamis, 23 Januari 2020 09:01 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Lanjar Wiratri
© AS English - Diario AS
Jadwal pertandingan Copa del Rey hari ini akan menampilkan beberapa laga menarik. Dua diantaranya ialah kesempatan Atletico Madrid dan Real Betis untuk lolos ke babak lanjutan. Copyright: © AS English - Diario AS
Jadwal pertandingan Copa del Rey hari ini akan menampilkan beberapa laga menarik. Dua diantaranya ialah kesempatan Atletico Madrid dan Real Betis untuk lolos ke babak lanjutan.

INDOSPORT.COM - Akan ada lima pertandingan yang tersaji di babak 32 besar Copa del Rey yang yang berlangsung hari ini, Jumat (24/1/20). Beberapa di antaranya menjadi kesempatan Atletico Madrid dan Real Betis untuk unjuk gigi.

Sebelumnya dua raksasa LaLiga Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona telah lebih dulu lolos ke babak lanjutan usai mengalahkan pesaingnya masing-masing. Melihat Pesaingnya sudah lolos tentu membuat Atletico Madrid dan Real Betis tidak tinggal diam.

Pada babak 32 besar Copa del Rey ini, Atletico Madrid akan menjamu Cultural Leonesa. Gagal menyabet trofi Supercopa Espana usai dikalahkan Real Madrid nampak membuat skuat Diego Simeone beralih mengejar gelar yang lainnya.

Melihat Real Madrid selaku rival sekotanya yang telah lebih dulu lolos membuat Los Rojiblancos lebih semangat untuk mengalahkan Cultural Leonesa. menghadapi tim divisi kedua LaLiga tentu seharusnya berjalan mudah bagi Atletico Madrid yang notebene merupakan tim penghuni liga utama.

Selain menampilkan Atletico Madrid, di hari yang sama Real Betis pun akan unjuk gigi. Verdiblancos dipastikan akan menjamu Rayo Vallecano pada laga tandang yang berlangsung di Estadio de Vallecas.

Kehilangan sosok Quique Setien yang beralih ke Barcelona tidak menyurutkan keinginan Real Betis untuk bangkit. Bersama pelatih anyar, Rubi, tim ini pun juga memiliki tujuan sama yakni melaju ke babak lanjutan dengan harapan bisa menjuarai Copa del Rey.

Selain dua laga menarik tersebut akan ada pertandingan lain seperti adu tensi Mirandes lawan Celta Vigo, CD Ebro vs Leganes, dan duel Badajoz kontra Eibar. Lengkapnya berikut jadwal pertandingan babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung hari ini, Jumat (24/1/20) dini hari WIB.

Jumat, 24 Januari 2020

Pukul 01.00 WIB - Mirandes vs Celta Vigo

Pukul 01.00 WIB - CD Ebro vs Leganes

Pukul 03.00 WIB - Badajoz vs Eibar

Pukul 03.00 WIB - Cultural Leonesa vs Atletico Madrid

Pukul 03.00 WIB - Rayo Vallecano vs Real Betis