Liga Spanyol

Link Live Streaming Pertandingan Copa del Rey: Salamanca vs Real Madrid

Kamis, 23 Januari 2020 02:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Copa del Rey antara Salamanca vs Real Madrid pada pukul 03.00 WIB. Copyright: © Tiyo Bayu Nugroho/INDOSPORT
Berikut adalah link live streaming pertandingan Copa del Rey antara Salamanca vs Real Madrid pada pukul 03.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Kompetisi Copa del Rey telah memasuki babak 32 besar, yang mana akan tersaji pada Kamis (23/01/2020) mulai pukul 01.00 WIB dan 03.00 WIB. Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, akan bertandang ke Pistas del Helmantico, kandang Unionistas de Salamanca.

Dalam laga kali ini, diprediksi Real Madrid tidak akan menggunakan para pemain bintangnya. Pasalnya, Real Madrid akan kembali bertanding dengan bertandang ke kandang Real Valladolid empat hari berselang, dalam laga lanjutan LaLiga Spanyol 2019/2020 pekan ke-21.

Salamanca sendiri merupakan klub dari divisi ketiga kompetisi Liga Spanyol, yakni Segunda B. Saat ini, Salamanca berada di posisi ke-16 Grup B Segunda B dengan hanya menang enam kali, imbang lima kali, dan kalah 10 kali dari 21 laga yang telah dilakoni.

Diyakini, Zinedine Zidane akan menurunkan skuat lapis keduanya untuk laga kali ini. Luka Jovic dipercaya akan turun sejak menit awal pertandingan untuk mengasah ketajamannya sekaligus mengembalikan kepercayaan dirinya yang tengah berpuasa mencetak gol.

Berikut adalah link live streaming pertandingan Copa del Rey antara Salamanca vs Real Madrid pada pukul 03.00 WIB, yang mana dapat kalian saksikan di TV Bersama, Total Sportek, dan Ronaldo7.