Liga Indonesia

Heboh! PSIS Tertarik Boyong Rekan SMA Egy Maulana Vikri untuk Liga 1 2020

Kamis, 23 Januari 2020 13:15 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, melambai kepada suporter usai laga Liga 1. Copyright: © F Ariel Setiaputra/Tribun Jateng
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, melambai kepada suporter usai laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Proses perburuan pemain baru yang dilakukan PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020 ternyata belum selesai.

Setelah mendatangkan Abanda Rahman, Wahyu Prasetyo, dan Alfeandra Dewangga Santosa, PSIS masih melakukan beberapa perburuan untuk melengkapi skuat mereka.

Terbaru, PSIS tertarik mendatangkan rekan SMA Egy Maulana Vikri di SKO Ragunan, yakni Muhammad Ridwan. Pemain yang berposisi sebagai striker ini sebelumnya bermain di Sriwijaya FC dan terakhir Persela Lamongan musim lalu.

Ketertarikan PSIS Semarang kepada Ridwan disampaikan langsung oleh Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) klub kebanggaan publik ibu kota Jawa Tengah ini.

"PSIS memang tertarik mendatangkan beberapa pemain muda untuk Liga 1 2020. Salah satu pemain yang tertarik kami datangkan yakni M. Ridwan yang musim lalu bermain di Persela," ujar Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (23/1/20).

"Apalagi dia kan salah satu putra Semarang, dulu sejak SSB banyak dihabiskan waktunya di sini, semoga saja segera ada kabar baiknya," imbuh pria yang juga anggota Exco PSSI ini.

Muhammad Ridwan dulu memang menempuh pendidikan sepak bola di salah satu SSB di Semarang. Ia dan keluarganya tinggal di salah satu daerah di Kota Lumpia sehingga bisa lebih dekat bila nanti jadi berseragam PSIS.

Musim lalu saat bermain di Persela Lamongan, Ridwan pernah melakukan perbincangan dengan redaksi berita olahraga INDOSPORT bahwa ia tidak akan melakukan selebrasi andai suatu saat berhasil mencetak gol ke gawang PSIS Semarang.