Liga Indonesia

Resmi Gabung Persipura, Eks Kiper Mitra Kukar 'Tantang' Dede Sulaiman

Kamis, 23 Januari 2020 13:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 1, Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 1, Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Kiper asal Sulawesi Utara, Gerri Mandagi, akhirnya mewujudkan impiannya mengenakan seragam klub bersejarah di Indonesia, Persipura Jayapura, untuk kompetisi Liga 1 2020.

Namanya belakangan masuk dalam daftar pemain anyar Persipura. Eks kiper Mitra Kukar di Liga 2 ini mengaku bangga dan merasa tersanjung bisa menjadi bagian dari skuat.

"Puji Tuhan, saya senang sekali bisa perkuat Persipura tahun ini. Persipura Jayapura ini tim besar dan suatu kepercayaan besar saya bisa tergabung di dalamnya," ujar Gerri Mandagi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (23/1/20).

Kiper berusia 31 tahun yang hobi musik ini mengaku sudah tidak sabar lagi untuk memulai petualangannya bersama Persipura di pentas Liga 1 2020.

Gerri bahkan optimistis bisa mendapat kesempatan untuk bermain secara reguler bersama Boaz Solossa dkk. meski di skuat Persipura ada sosok Dede Sulaiman yang selama ini menduduki posisi nomor satu di bawah mistar.

"Saya bangga dan sangat bersemangat untuk berjuang bersama Persipura Jayapura dan saya optimis bisa bermain secara reguler," tandas Gerri Mandagi.

Memperkuat Persipura di musim ini bukan menjadi pengalaman pertamanya berkarier di Tanah Papua. Gerri tercatat pernah berseragam Persiwa Wamena dan Persiram Raja Ampat.

1