eSports

Antoine Griezmann Bikin Tim eSports, Gamers Indonesia Bisa Gabung!

Jumat, 24 Januari 2020 16:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Pesepakbola yang membela Barcelona, Antoine Griezmann bikin tim eSports, dan membuka perekrutan pemain (gamers) dari seluruh dunia. Copyright: © Joan Valls/Urbanandsport /NurPhoto via Getty Images
Pesepakbola yang membela Barcelona, Antoine Griezmann bikin tim eSports, dan membuka perekrutan pemain (gamers) dari seluruh dunia.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola asal Prancis yang saat ini membela tim Barcelona, Antoine Griezmann resmi meluncurkan tim eSports terbaru pada Selasa (21/01/20) lalu, yakni Grizi eSports.

Saat ini, Grizi eSports tengah melakukan perekrutan pemain, dan membuka peluang gamers di seluruh dunia untuk mengirimkan lamaran ke tim eSports yang berbasis di Prancis tersebut.

Perilisan tim Grizi eSports ditandai dengan unggahan di akun Instagram @antoinegriezmann, yang memuat sebuah video ketika Griezmann tengah bermain eSports di kursi gaming dan menghadap ke sebuah personal computer (PC).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Antoine Griezmann (@antogriezmann) on

Tak lama setelah diperkenalkan oleh Antoine Griezmann, Girizi eSports akhirnya membuka perekrutan pemain untuk beberapa divisi game.

Adapun divisi yang sudah resmi dibentuk adalah dari game Fortnite, League of Legends, Rainbox Six: Siege, Counter Strike: Global Offensive (CS:GO), dan tak lupa ada game FIFA.

Adapun bagi para gamers di seluruh dunia yang berminat, dapat mendaftarkan diri dengan mengirimkan curriculum vitae (CV) sesuai bidang yang digeluti, dan diunggah ke akun [email protected]

Perlu diketahui, Antoine Griezmann sendiri memang sudah lama tergila-gila dengan dunia eSports. Beberapa kali ia melakukan selebrasi gol menggunakan tarian dari game Fortnite.

Bahkan, sebagai penggawa Barcelona yang bermain cukup gemilang, Griezmann justru pernah terkena ban dari game FIFA 15 karena ketahuan membeli koin dari akun non-resmi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%