Liga Italia

Bukan Nama Besar Klub, Eks Liverpool Ungkap Alasan Gabung Inter Milan

Jumat, 24 Januari 2020 02:19 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Victor Moses bersama presiden Inter Milan, Steven Zhang Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Victor Moses bersama presiden Inter Milan, Steven Zhang

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan, belum lama ini mengumumkan pemain baru mereka. Ia adalah Victor Moses, mantan pemain pinjaman Liverpool yang kini akan membela klub berjuluk La Beneamata tersebut.

Victor Moses gabung ke Inter Milan dengan status pinjaman dari Chelsea hingga akhir musim 2019/2020. Moses sendiri memiliki opsi dipermanen oleh Inter Milan, bila dirinya mampu tampil bagus di bawah arahan Antonio Conte.

Usai perkenalan dirinya di Milan, Moses pun bercerita alasan dirinya ingin membela rival sekota AC Milan tersebut. Adalah Antonio Conte yang membuat dirinya menerima pinangan Inter Milan untuk bermain di Italia.

“Sebuah kehormatan buat saya untuk dapat bermain di Inter Milan. Pelatih Antonio Conte membuat saya bangga untuk menerima tawaran ini,” ucapnya dikutip dari situs resmi klub.

“Saya sudah berbicara dengannya dan sudah mendengarkan semua tujuan yang ia targetkan bersama saya,” tuturnya menjabarkan.

Selain itu, Moses sendiri mengaku bangga dan berterima kasih atas kesempatan yang ia dapatkan. Pemain berusia 29 tahun ini berjanji akan tampil semaksimal mungkin di atas lapangan.

“Saya berterima kasih kepada siapapun yang menerima saya di sini. Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama Inter Milan, dan memberikan yang terbaik untuk tim,” ucapnya.

Moses sendiri sempat sesumbar untuk membantu Inter Milan menjungkalkan salah satu rival abadi, Juventus, dalam persaingan menjadi jawara Serie A Italia 2019/2020.

"Saya akan melakukan apapun untuk mencapai tujuan kita (juara Serie A Italia) dan membuat fans bangga,” tutupnya.

Sekadar informasi, Inter Milan sendiri saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 47 poin, tertinggal empat poin dari Juventus yang berada di posisi pertama.