Liga Indonesia

Catat! Ini Jadwal 2 Pemain Asing Merapat ke Barito Putera

Jumat, 24 Januari 2020 13:16 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport.com
Catat! Ini jadwal 2 pemain asing, Aleksandar Rakic dan Yashir Islame Pinto merapat ke Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Catat! Ini jadwal 2 pemain asing, Aleksandar Rakic dan Yashir Islame Pinto merapat ke Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Barito Putera sudah merilis dua pemain asing anyar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020.

Adapun dua pemain yang dimaksud adalah striker Aleksandar Rakic (Serbia), dan second striker yakni Yashir Islame Pinto (Chile-Palestina).

Usai menjalani tes medis di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center, Jakarta, Kamis (23/01/20), kedua pemain dijadwalkan untuk menandatangani kontrak pada Minggu (26/01/20) mendatang.

Hal itu dibenarkan oleh manajer anyar Barito Putera, Mundari Karya, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Pemain asing akan melakukan tanda tangan kontrak pada tanggal 26 Januari di Jakarta,” sebut Mundari Karya.

“Besoknya, tanggal 27 akan diadakan tanda tangan kontrak untuk pemain yang sudah bergabung dengan kita, di Kampung Melayu (Banjarmasin). Jadi, semua pemain kumpul di sana,” tambah staf PT Liga Indonesia Baru tersebut.

Dua pemain asing akan segera beranjak ke Banjarmasin, bersamaan dengan penandatanganan kontrak dan menjalani latihan perdana di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Hingga kini, Barito Putera masih memiliki satu slot pemain asing, yang kemungkinan akan dihuni oleh pemain yang berposisi sebagai gelandang.

Sementara satu slot lainnya sudah menjadi milik bek asing asal Brasil, Cassio de Jesus, yang dipertahankan sejak Liga 1 2019 lalu.