Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Maju, PSIS Semarang akan Evaluasi Jadwal Latihan

Jumat, 24 Januari 2020 10:41 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dengan majunya jadwal bergulirnya Liga 1 2020, PSIS berencana melakukan evaluasi terhadap jadwal perdana latihan mereka supaya persiapan lebih matang. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Dengan majunya jadwal bergulirnya Liga 1 2020, PSIS berencana melakukan evaluasi terhadap jadwal perdana latihan mereka supaya persiapan lebih matang.

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang belum menggelar latihan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Namun dengan majunya jadwal bergulirnya Liga 1 2020, PSIS berencana melakukan evaluasi terhadap jadwal perdana latihan mereka supaya persiapan lebih matang.

Laskar Mahesa Jenar sebenarnya berencana baru akan melaksanakan latihan pada 1 Februari 2020 mendatang di Stadion Citarum, Semarang.

Namun Liga 1 yang sebelumnya direncanakan bakal digelar di awal Maret akan dimajukan pada 29 Februari mendatang setelah dipastikan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Anvaya Beach Resort, Kuta, Bali, Kamis (23/1/2020) kemarin.

"Tentunya ada evaluasi, besok (red-Sabtu) coach Dragan kan datang, nanti Hari Minggu kami akan gelar rapat untuk menentukan program latihan PSIS," beber General Manager PSIS Wahyu Winarto kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (24/1/20) pagi.

"Dengan majunya jadwal, kami kemungkinan juga akan memajukan jadwal latihan kami yang semula tanggal 1. Nanti akan kami bahas bersama antara manajemen dan tim pelatih," imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Sebelumnya PSIS berencana menggelar latihan pada 1 Februari 2020 karena keinginan Dragan Djukanovic selaku pelatih kepala yang ingin latihan digelar setelah dia datang dari Montenegro.

Sebelum latihan digelar, PSIS awalnya juga berencana menggelar serangkaian tes kesehatan bagi para pemain untuk mengetahui kondisi terakhir.

Sebagai tambahan informasi, walaupun  belum menggelar latihan, saat ini PSIS sudah memiliki komposisi 28 pemain dengan menyisakan satu slot pemain asing yang belum ditentukan hingga sekarang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%