Liga Italia

Jelang Kontra Brescia, AC Milan Bakal Turunkan Pahlawan Tak Terduganya

Jumat, 24 Januari 2020 11:34 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya akan kembali menurunkan pahlawan tak terduga miliknya dalam laga Serie A Liga Italia kontra Brescia. Copyright: © Gabriel Maltinti/GettyImages
Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya akan kembali menurunkan pahlawan tak terduga miliknya dalam laga Serie A Liga Italia kontra Brescia.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, kabarnya akan kembali menurunkan pahlawan tak terduga miliknya, Ante Rebic, dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 melawan Brescia.

AC Milan memang akan bertandang ke Stadion Mario Rigamonti untuk menghadapi tim tuan rumah Brescia di pekan ke-21 kompetisi Serie A Liga Italia. Laga yang akan berlangsung pada Sabtu, 25 Januari 2020 itu wajib dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh Milan demi menjaga tren positif.

Milan atau Rossoneri berhasil menghindari kekalahan dari tiga pertandingan terakhir mereka di kancah domestik dengan satu kali imbang dan dua kali menang. Prestasi tersebut mereka dapatkan setelah Stefano Pioli mengubah formasi dari 4-3-3 menjadi 4-4-2 setelah kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Agar bisa berpeluang menang lagi, pelatih Rossoneri itu dikabarkan akan kembali menurunkan pahlawan tak terduganya, Ante Rebic seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan. Rebic memang menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol di laga kontra Udinese pekan lalu. Padahal, Rebic selama ini kurang bisa diandalkan.

Selain Rebic, Stefano Pioli juga akan menurunkan Simon Kjaer yang merupakan pemain baru mereka bersama Alessio Romagnoli. Di lini depan, Ibrahimovic kembali akan diduetkan dengan Rafael Leao. Sementara itu, Krzysztof Piatek tetap menghuni bangku cadangan lantaran sudah tak diandalkan lagi.

Saat ini, Rossoneri sudah menduduki peringkat delapan di klasemen sementara Serie A Liga Italia. Mereka menorehkan 28 poin, hasil dari delapan kali menang, empat kali imbang, dan delapan kali kalah. Jika bisa menang lawan Brescia, bukan tidak mungkin Milan akan naik ke posisi enam, menggeser Cagliari, meski hal ini juga dipengaruhi oleh hasil pertandingan klub-klub lain.

Dalam lima pertemuan mereka di kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia dan Coppa Italia, AC Milan sukses memborong semua kemenangan atas Brescia, yaitu 4-2 dan 2-1 di Coppa Italia dan 3-0, 1-0, dan 1-0 di kancah domestik. Dengan hal ini, tampaknya Rossoneri berpeluang untuk menang lagi kali ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%