Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Wolves vs Liverpool

Jumat, 24 Januari 2020 02:00 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Liga Primer Inggris antara Wolves vs Liverpool. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Liga Primer Inggris antara Wolves vs Liverpool.

INDOSPORT.COM – Kandidat terkuat peraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2019/2020, Liverpool, akan bertandang ke Molineux Stadium, kandang Wolverhampton Wanderers. Keduanya bertemu dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24.

Skuat asuhan Jurgen Klopp akan datang dengan semangat penuh, yaitu kemenangan atas rival seteru Manchester United pada laga akhir menjadi motivasi tersendiri dan semangat agar bisa memetik poin penuh lagi demi menjauh dari Manchester City di klasemen liga Inggris sekaligus menambah catatan positif unbeaten mereka di musim ini. 

Khusus untuk catatan tersebut, Liverpool hanya kurang 9 laga lagi untuk menyamai rekor the Invincibles milik Arsenal yang tercatat tidak terkalahkan dalam 49 laga di musim 2003/04. Tetapi tampaknya pertandingan yang akan berlangsung pada Jumat dini hari tersebut tidak akan berlangsung mudah.

Reputasi Wolves yang terkenal sebagai giant killer telah mendapatkan validasi dari Pep Guardiola setelah skuat asuhan Nuno Espirito Santo tersebut berhasil mengungguli The Citizens sebanyak dua kali di musim ini.

Ditambah Molineux bukanlah tempat yang ramah untuk tim tamu, Raul Jimenez dkk tercatat hanya kalah sekali dalam 12 pertandingan yang diselenggarakan di kandang mereka tersebut.

Sementara tim tamu adalah klub paling digdaya di Liga Inggris musim ini. Berhasil melibas 5 pertandingan terakhir dengan kemenangan dan belum terkalahkan selama 22 laga terakhir yang mereka mainkan musim ini membuat Liverpool amat sangat layak untuk ditakuti.

Berikut ini adalah link live streaming pertandingan Liga Primer Inggris antara Wolves vs Liverpool. Pertandingan keduanya dapat Anda saksikan langsung di MolaTV Streaming Box, atau link di bawah ini.

Mola TV (Klik di sini)

Disclaimer!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.