Liga Indonesia

Masuk Rumah Sakit, Kiper Timnas Indonesia Diduga Kena Demam Berdarah

Jumat, 24 Januari 2020 21:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram/m.riyandi_1
Masuk rumah sakit, kiper Timnas Indonesia U-23 sekaligus pemain Barito Putera, Muhammad Riyandi diduga kena demam berdarah. Copyright: © instagram/m.riyandi_1
Masuk rumah sakit, kiper Timnas Indonesia U-23 sekaligus pemain Barito Putera, Muhammad Riyandi diduga kena demam berdarah.

INDOSPORT.COM – Kiper andalan Timnas Indonesia U-23, Muhammad Riyandi menderita demam dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ia diduga terkena demam berdarah dan harus mendapatkan perawatan intensif.

Sebagaimana diketahui, Muhammad Riyandi saat ini masih tercatat sebagai penggawa klub Barito Putera untuk kompetisi Liga 1 2020.

Ia sudah mengikuti sesi latihan tim sejak pekan lalu bersama pelatih Djajang Nurdjaman di Stadion Demang Lehman, Martapura. Saat itu, kondisinya masih fit dan belum menunjukkan tanda-tanda sakit.

Hanya saja, Riyandi terserang demam tinggi sejak Kamis (23/01/20) kemarin, dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Al Mansyur Banjarbaru.

“Riyandi menderita demam,” ujar dokter tim Barito Putera, Rey Adi Wirawan, seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Kemarin kita coba periksa darah, ternyata trombositnya di bawah normal. Kita curiganya dia (Riyandi) terkena demam berdarah,” tambahnya.

Dengan kondisi tersebut, Muhammad Riyandi akhirnya harus menepi dari latihan, meski kick off kompetisi Liga 1 2020 sudah menghitung waktu, tepatnya pada 29 Februari 2020 mendatang.

“Kita lihat perkembangannya seperti apa, semoga kondisinya membaik,” tukas Dokter Rey Adi Wirawan.

Dengan absennya Muhammad Riyandi di tim, Barito Putera saat ini hanya dapat mengandalkan dua kiper yang tersisa, yakni Aditya Harlan dan Yoewanto Setya Beny.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%