Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Real Madrid Inginkan Wonderkid Arsenal

Jumat, 24 Januari 2020 06:55 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ashley Western/MB Media/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan menginginkan jasa wonderkid Arsenal, Gabriel Martinelli. Copyright: © Ashley Western/MB Media/Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan menginginkan jasa wonderkid Arsenal, Gabriel Martinelli.

INDOSPORT.COM – Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan menginginkan jasa wonderkid Arsenal, Gabriel Martinelli. Hal tersebut terjadi usai dirinya tampil memukau dalam Derby London melawan Chelsea beberapa waktu yang lalu.

Seperti kita ketahui, Derby London yang terjadi di Stamford Bridge pada Rabu (22/01/2020) lalu berjalan sengit dan menarik. Arsenal dengan 10 pemainnya sukses menahan tuan rumah dengan skor 2-2.

Dalam laga tersebut, Gabriel Martinelli menjadi salah satu pemain yang menonjol. Dirinya sukses menceploskan bola ke gawang Chelsea lewat aksi solo run, yang mana juga sempat mempermalukan N’Golo Kante di depan pendukungnya sendiri.

Sehingga tidak heran bila Real Madrid menginginkan jasa pemain berpaspor Brasil ini. Dilansir dari Daily Mail, Martinelli dikabarkan memiliki masalah dengan gajinya di Arsenal dan ingin berbincang lebih lanjut dengan Real Madrid perihal kontraknya.

Selain Real Madrid, terdapat beberapa klub besar Eropa lain yang menghiasi rekap rumor transfer sepanjang hari Kamis kemarin dan berikut ulasan lengkapnya.

Borussia Dortmund

© GettyImages
Emre Can, gelandang tengah Juventus. Copyright: GettyImagesEmre Can, gelandang tengah Juventus.

Raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund, ingin memperkuat lini tengah mereka untuk dapat bersaing di papan atas klasemen dengan Bayern Munchen.

Dilansir dari The Sun, Dortmund ingin mendatangkan eks Liverpool, Emre Can, dari Juventus.

Chelsea

© Eurasia Sport Images/Getty Images
Striker PSG, Edinson Cavani diminati oleh klub LaLiga Spanyol, Atletico Madrid Copyright: Eurasia Sport Images/Getty ImagesStriker PSG, Edinson Cavani.

Klub berjuluk The Blues ini dikabarkan selangkah lebih maju dari saingannya, Atletico Madrid, untuk mendatangkan Edinson Cavani.

Dilansir dari Daily Mail, faktor Joao Felix membuat manajemen Los Rojiblancos dikabarkan ‘ngerem’ untuk mendatangkan Cavani ke Wanda Metropolitano.

Manchester United

© Indosport
Vecino melakukan selebrasi Copyright: IndosportMatias Vecino.

Fans Manchester United tampaknya harus gigit jari di bursa transfer musim dingin pada tahun 2020 kali ini.

Selain karena performa buruk The Red Devils, manajemen Man United juga dikabarkan mendapatkan penolakan dari Inter Milan. Dilansir dari Goal, Inter Milan dikabarkan menolak untuk menjual Vecino ke Old Trafford.