Bola Internasional

Sama-sama Berada di Italia, Emir Eranoto Gabung Garuda Select?

Jumat, 24 Januari 2020 23:41 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOPSPORT. COM - Sedang sama-sama berada di Italia, membuat wonderkid Indonesia, Emir Eranoto, berpeluang untuk gabung Garuda Select.

Nama Emir Eranoto merupakan pemain muda Indonesia yang tengah menjalani karier sepak bola di Italia. Ia diketahui membela klub kasta keenam Liga Italia, San Marco Juventina.

Kebetulan, ada sejumlah pemain Indonesia lainnya yang tergabung ke dalam tim Garuda Select dan sedang berada di Italia. Garuda Select tengah menggelar tur laga uji coba kontra tim-tim top Italia, salah satunya Inter Milan.

Kondisi tersebut sepertinya bisa membuat Emir turut bergabung dengan tim Garuda Select. Apalagi Garuda Select menyisakan satu laga uji coba lagi kontra Como, 27 Januari 2020 mendatang, yang mana masih ada waktu bagi Emir untuk merapat.

Emir sendiri ketika ditanyai, mengaku sangat ingin untuk bertemu dengan kawan-kawan Garuda Select. Sayangnya, Emir tidak mengetahui ke mana akses untuk bisa menghubungi Garuda Select dan membuat janji bertemu.

"Saya kurang kenal personal dengan pemain-pemainnya, jadi kurang tau juga kalau mau ketemu harus kontak ke siapa," ungkap Emir kepada INDOSPORT.

Namun keinginan Emir untuk bertemu Garuda Select bukanlah untuk bergabung. Emir hanya mau bertemu dan saling sharing dengan para pemain Garuda Select.

"Mau banget ketemu buat sharing tentang sepak bola di Italia," tukasnya.

Patut ditunggu soal kelanjutan kabar ini. Redaksi INDOSPORT juga sudah coba memberikan bantuan berupa informasi kontak kepada Emir, agar dirinya bisa segera bertemu dengan Garuda Select.

Akankah Emir Eranoto bisa bertemu atau bahkan bermain bersama tim Garuda Select? Biar waktu saja yang berbicara menjawabnya.