Liga Indonesia

Sempat Lakukan ‘Prank’ ke Persiraja, Begini Klarifikasi Dicky Indrayana

Jumat, 24 Januari 2020 21:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© shutterstock.com/wikipidea.com
Sempat lakukan ‘prank’ ke Persiraja Banda Aceh, begini klarifikasi kiper Dicky Indrayana yang akhirnya merapat ke Borneo FC di Liga 1 2020. Copyright: © shutterstock.com/wikipidea.com
Sempat lakukan ‘prank’ ke Persiraja Banda Aceh, begini klarifikasi kiper Dicky Indrayana yang akhirnya merapat ke Borneo FC di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Satu lagi tim Liga 1 yang sempat kena ‘prank’ oleh pemain incarannya, Persiraja Banda Aceh akhirnya gagal mendatangkan kiper muda, Mochammad Dicky Indrayana.

Meski sudah membuat pernyataan resmi jika Dicky Indrayana merapat ke Persiraja di bursa transfer Liga 1 2020, namun rupanya hal itu hanyalah klaim sepihak oleh klub dan belum mendapat persetujuan dari sang pemain.

Tak lama berselang, Borneo FC juga menyatakan pengumuman resmi telah mendatangkan Dicky Indrayana dari Bali United. Ada apa gerangan?

Rupanya, terdapat miskomunikasi antara Dicky dan pihak manajemen Persiraja Banda Aceh. Pasalnya, pada awal Januari 2020 lalu, ia belum menyatakan kesediaannya bergabung dengan klub asal Sumatera itu.

“Kemarin sempat ramai, memang saya ada komunikasi dengan Persiraja, lalu saya minta waktu untuk diobrolin dulu dengan keluarga,” papar Dicky Indrayana seperti dilansir dari laman resmi Borneo FC.

“Tapi dua hari kemudian, muncul pengumuman di medsos, saya juga terkejut,” tambah kiper 22 tahun tersebut.

Setelah melakukan diskusi bersama pihak keluarga, Dicky Indrayana akhirnya memutuskan untuk menerima pinangan Borneo FC, yang memang dikenal sebagai pengorbit kiper muda berkualitas untuk Timnas Indonesia.

“Borneo FC klub besar ya, semoga saya bisa berkembang di sini,” tukasnya.

Borneo FC sendiri saat ini baru saja melepas pelatih kiper Luizinho Passos ke Persib Bandung, dan memboyong pelatih asing lainnya asal Brasil, Carlos Salomao, untuk kompetisi Liga 1 2020.