Turuti Pacar, Gian Zola Rela Lakukan Ini untuk Ghea Youbi

Jumat, 24 Januari 2020 13:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turuti kemauan kekasih, pemain Persib Bandung, Gian Zola rela diajak bermain TikTok.

Gian Zola Nasrulloh Nugraha diketahui baru saja membela Persib Bandung di turnamen Asia Challenge 2020 yang digelar di Malaysia.

Dalam turnamen tersebut, Persib meraih hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Usai menuntaskan tugasnya di Malaysia, pemain berusia 21 tahun itu tampak memanfaatkan waktu luangnya bersama sang kekasih.

Hubungan asmara yang terjalin antara Gian Zola dengan pedangdut Ghea Youbi tengah menjadi sorotan. Pasangan bahagia itu memang kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram. 

Baru-baru ini, Ghea kembali membagikan momen manis bersama Gian Zola dalam video singkat di Instagram. Keduanya kompak mengenakan kaos hitam.

Pasangan kekasih itu tampak semangat melakukan tarian kaki yang tengah viral di platform TikTok. Penggawa Maung Bandung itu terlihat rela melakukan apa pun agar kekasih cantiknya bahagia. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by GHALIA R. A (@gheayoubi) on

"Bikin cewek bahagia itu simpel. Ikutin apa yang ceweknya mau. Iya gak para wanita?" tulis Ghea Youbi dalam caption. 

Di sisi lain, baru-baru ini terungkap alasan yang membuat Gian Zola dipertahankan Persib. 

Pelatih  Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menganggap Zola sebagai aset bagi tim kebanggaan Bobotoh, karena pemain jebolan Diklat Persib itu memiliki kualitas. Selain itu, ia juga ingin melakukan regenerasi di Skuat Maung Bandung.