Liga Italia

Dybala Akui Hampir Ditendang Juventus Musim Panas Lalu

Sabtu, 25 Januari 2020 12:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirror
Paulo Dybala mengaku sudah sempat pasrah dengan nasibnya di klub Serie A Liga Italia, Juventus, musim lalu. Copyright: © Mirror
Paulo Dybala mengaku sudah sempat pasrah dengan nasibnya di klub Serie A Liga Italia, Juventus, musim lalu.

INDOSPORT.COM - Striker klub Serie A Liga Italia, Juventus, Paulo Dybala, mengaku dirinya hampir hengkang dari Turin pada bursa transfer pemain musim panas lalu.

Dilansir dari Football Italia, Paulo Dybala sudah pasrah ketika namanya ditempatkan dalam daftar jual klub pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain berpaspor Argentina itu hanya bisa menunggu nasib ketika Juventus mencoba mencarikan pelabuhan baru untuknya.

"Saya hampir saja pergi dari Juventus. Saya sudah tahu kalau klub sedang berusaha menjual saya. Waktu itu kami hanya bisa menunggu," kata Dybala.

Mantan pemain Palermo itu sangat erat dihubung-hubungkan dengan dua klub Liga Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur. Hingga saat ini, Dybala juga masih pasrah dengan masa depannya.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun di Juventus, itu bukan waktu yang sebentar dan bukan waktu yang lama pula. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," ujar Dybala.

"Keputusan sepenuhnya berada di tangan Juventus, apakah mereka menginginkan saya pergi atau bertahan. Sangat sulit untuk mengetahuinya karena keputusan bisa berubah dalam waktu sekejap," pungkas Dybala.

Setelah sempat hanya menjadi pemain cadangan pada awal musim 2019-2020, kini Paulo Dybala telah mendapatkan kepercayaan dari pelatih Juventus, Maurizio Sarri, untuk tampil reguler di skuat.