Bola Internasional

Fans Liga Super Malaysia Gigit Jari, Podolski Memilih Gabung Klub Turki

Sabtu, 25 Januari 2020 12:11 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Lukas Podolski batal pindah ke klub Malaysia dan malah berlabuh ke klub Turki, Antalyaspor. Copyright: © INDOSPORT
Lukas Podolski batal pindah ke klub Malaysia dan malah berlabuh ke klub Turki, Antalyaspor.

INDOSPORT.COM - Eks pemain Jerman di Piala Dunia 2014 silam, Lukas Podolski, baru saja membuat para penikmat sepak bola Malaysia kecewa.

Hal itu setelah Lukas Podolski secara resmi batal berlabuh ke klub Liga Super Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT). Ia memilih menandatangani kontrak bersama klub kasta tertinggi Liga Turki, Antalyaspor.

Ini bukan pertama kalinya Lukas Podolski berseragam klub Turki. Pada 2015 silam, ia pernah memperkuat Galatasaray setelah hengkang dari Arsenal.

Tentu ini menjadi kekecewaan tersendiri bagi penggemar sepak bola Malaysia terutama fans Johor Darul Ta’zim (JDT) karena batal menyaksikan aksi Lukas Podolski di Negeri Jiran.

Padahal, pemain berusia 34 tahun itu dirumorkan sudah setuju dengan kontrak di JDT karena sudah bersedia datang ke Malaysia.

Sebelum remi bergabung ke Antalyaspor, Lukas Podolski sempat bermain bersama legenda Barcelona, Andres Iniesta, di klub Jepang, Vissel Kobe.

Batal ke Malaysia, tugas berat pun sudah menanti Lukas Podolski karena dituntut mampu menbawa Antalyaspor lolos dari zona degradasi Liga Super Turki.