Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Ligue 1 Prancis Hari Ini: Ada Marseille dan AS Monaco

Sabtu, 25 Januari 2020 08:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Sportzwiki
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, dimana akan ada enam pertandingan, termasuk laga Marseille dan AS Monaco. Copyright: © Sportzwiki
Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, dimana akan ada enam pertandingan, termasuk laga Marseille dan AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis 2019-2020 hari ini, Sabtu (25/1/20). Terdapat enam laga yang di antaranya melibatkan Marseille dan AS Monaco.

Perhelatan Ligue 1 Prancis musim ini memang sudah memasuki pekan ke-21 dari 38 total pekan yang harus dijalani. Nice sudah melangsungkan pertandingan melawan Rennes. Dua tim tersebut mendapat hasil imbang 1-1.

Selanjutnya, akan disusul dengan laga antara Marseille vs Angers di Stade Velodrome. Momentum untuk menempel ketat Paris Saint-Germain di puncak klasemen sementara. Meski keduanya terpaut delapan poin, tapi Marseille tetap punya peluang untuk mengkudeta posisi PSG.

Kedua, ada pertandingan antara Brest vs Amiens SC. Ini adalah laga dua tim gurem yang sama-sama sedang terpuruk. Meski demikian, Brest bernasib lebih baik dengan menempati peringkat ke-14 (25 poin). Sementara itu, Amiens berada di zona degradasi dengan torehan 18 poin.

Ketiga, ada pertandingan antara Stade Reims vs Metz. Reims yang berada di posisi delapan belum pernah menang di tiga pertandingan terakhir, sedangkan Metz di posisi ke-17 belum pernah kalah di tiga laga terakhir. Situasi ini tentu membuat jalannya pertandingan semakin seru.

Keempat, ada laga antara Saint-Etienne vs Nimes di Stadion Geoffroy-Guichard. Sama seperti pertandingan lain, laga ini juga mempertemukan dua tim gurem yang sama-sama hanya meraih satu kemenangan dan empat kekalahan di lima laga terakhir mereka.

Kelima, ada pertandingan antara AS Monaco vs Strasbourg di Stade Louis II. Ini adalah pertandingan dua tim papan tengah, di mana Monaco menduduki peringkat sembilan setelah kalah 1-4 dari PSG dan Strasbourg menempati posisi ke-12.

Kedua tim juga hanya terpaut dua poin saja. Sehingga, jika Strasbourg menang, mereka berpeluang menggeser posisi Monaco.

Terakhir, tersaji laga antara Montpellier vs Dijon FCO. Ini adalah momen yang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh Montpellier. Mereka berpeluang besar untuk menduduki posisi keempat di klasemen sementara bila bisa menang, menggeser Nantes lantaran hanya terpaut dua poin.

Berikut jadwal pertandingan sepak bola Ligue 1 Prancis yang dimulai hari ini:

Sabtu (25/1/20) WIB:

23.30 - Marseille vs Angers

Minggu (26/1/20) WIB:

02.00 - Brest vs Amiens SC
02.00 - Stade Reims vs Metz
02.00 - Saint-Etienne vs Nimes
02.00 - AS Monaco vs Strasbourg
02.00 - Montpellier vs Dijon FCO