Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: Brescia vs AC Milan

Sabtu, 25 Januari 2020 01:46 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Brescia vs AC Milan pada ajang Liga Italia 2019-20 bisa disaksikan di bawah ini, Sabtu (25/01/20) dini hari WIB. Copyright: © INDOSPORT
Link live streaming pertandingan Brescia vs AC Milan pada ajang Liga Italia 2019-20 bisa disaksikan di bawah ini, Sabtu (25/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Brescia vs AC Milan pada ajang Serie A Italia 2019-20 bisa disaksikan di bawah ini, Sabtu (25/01/20) dini hari WIB.

Pertandingan Brescia vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Mario Rigamonti, Italia, pukul 02.45 WIB. Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-21.

Kepala pelatih AC Milan, Stefano Pioli menjelaskan kalau anak asuhnya diminta untuk mempertahankan konsistensi dalam setiap pertandingan.

"Kami harus terus seperti ini. Tujuan kami untuk memperbaiki posisi. Semua pertandingan itu penting untuk kami," kata Pioli dikutip Football Italia, Jumat (24/01/20).

AC Milan tampaknya bakal bermain habis-habisan demi bisa menjaga tren baik. Sebab dalam tiga laga terakhir belum merasakan kekalahan.

Di sisi lain, Brescia bakal menurunkan pemain andalan mereka demi bisa memenangkan pertandingan, meski tanpa striker andalan, yakni Mario Balotelli.

Brescia saat ini menempati posisi ke-19 dengan mengumpulkan 15 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan AC Milan menempati posisi delapan dengan 28 poin dari 20 laga.

Meski begitu pertandingan Brescia vs AC Milan tak hanya ditayangkan oleh televisi nasional. Tetapi layanan daring juga turut menyiarkan laga ini.

Maka para penggemar sepak bola internasional di Indonesia tak perlu risau untuk menonton pertandingan panas antara Brescia vs AC Milan.

Laman penyedia link live streaming yang dimaksud menyiarkan laga Brescia vs AC Milan ialah RCTI, Bein Sport 2, hingga Sagah TV. Selamat menyaksikan.

1