Bursa Transfer

Tikung AS Roma, Napoli Capai Kesepakatan dengan Gelandang Inter Milan

Sabtu, 25 Januari 2020 13:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Matteo Politano, pemain Inter Milan yang kabarnya tak cocok dengan skema Antonio Conte. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Matteo Politano, pemain Inter Milan yang kabarnya tak cocok dengan skema Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Italia, Napoli, dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Inter Milan, Matteo Politano, di bursa transfer pemain Januari 2020.

Matteo Politano terus dirumorkan bakal pergi meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer pemain musim dingin ini. Sejumlah klub seperti AC Milan dan AS Roma meminatinya.

Sebelumnya, AS Roma menjadi klub terfavorit dibanding Milan untuk mendapatkan Politano, tapi kesepakatan itu gagal di tahap-tahap akhir.

Dilansir dari Calciomercato, kini kabarnya Napoli sudah mencapai kesepakatan dengan pemain sepak bola berusia 26 tahun tersebut. Politano juga sudah setuju untuk hengkang ke Napoli.

Masih dalam laporan yang sama, Politano akan pindah ke Napoli dengan status pemain pinjaman selama 18 bulan ke depan dan Partenopei punya opsi untuk mempermanenkan sang pemain dengan biaya 20 juta euro.

Sementara itu, Matteo Politano sendiri tak betah lama-lama di Giuseppe Meazza karena tak masuk dalam rencana pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Di musim ini, Politano sudah tampil dalam 15 pertandingan bersama Inter Milan di semua kompetisi, namun ia belum menyumbang satu pun gol atau assist.