Top News

Top 5 News: Luapan Kasar ke Bruno Matos, PSIS Dekati Eks Persebaya

Sabtu, 25 Januari 2020 07:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 news sekarang ini menyuguhkan luapan kasar dari laman Wikipedia ke Bruno Matos yang tengah dirumorkan ke Persib Bandung sampai PSIS Semarang dekati eks Persebaya Surabaya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Top 5 news sekarang ini menyuguhkan luapan kasar dari laman Wikipedia ke Bruno Matos yang tengah dirumorkan ke Persib Bandung sampai PSIS Semarang dekati eks Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Top 5 news sekarang ini menyuguhkan luapan kasar dari laman Wikipedia ke Bruno Matos yang tengah dirumorkan ke Persib Bandung sampai PSIS Semarang dekati eks Persebaya Surabaya.

Berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Jumat (24/01/20).

1. Korban Saddil ke Persib

© Instagram/@saddilramdanii
Pemain Pahang FA, Saddil Ramdani saat menggiring bola Copyright: Instagram/@saddilramdaniiPemain Pahang FA, Saddil Ramdani saat menggiring bola

Datangnya Saddil Ramdani ke Persib bisa membuat pemain lain terdepak. Berikut pemain yang bisa terdepak jika Saddil Ramdani gabung Persib Bandung.

Kedatangan Saddil Ramdani bisa saja berdampak buruk bagi pemain Persib lain. Dia bisa mengancam beberapa pemain yang berposisi sama dengannya.

Baca Selengkapnya: Pemain yang Bisa Terdepak Jika Saddil Ramdani Gabung Persib Bandung

2. PSIS Dekati Eks Persebaya

© Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi Fandi Eko, usai membobol gawang Persija Jakarta. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comSelebrasi Fandi Eko, usai membobol gawang Persija Jakarta.

PSIS Semarang diam-diam terus melakukan komunikasi dengan pemain buruan untuk menambah komposisi tim menjelang Liga 1 2020.

Belakangan ini, manajemen PSIS mengaku tengah menjalin komunikasi dengan mantan pemain Persebaya Surabaya, yakni Fandi Eko Utomo.

Baca Selengkapnya: Eks Persebaya Menganggur, PSIS Dekati Secara Perlahan untuk Liga 1 2020

3. Ganda Chinese Taipei Kualat

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2020. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTGanda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Indonesia Masters 2020.

Sempat bikin repot Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, hancur dalam empat menit di Thailand Masters 2020.

Lee/Wang gugur usai takluk di tangan wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok. Kekalahan ini terjadi dalam waktu singkat, yakni 4 menit.

Baca Selengkapnya: Sempat Bikin Repot Hendra/Ahsan, Ganda Chinese Taipei Hancur 4 Menit di Thailand Masters

4. Luapan Kasar ke Matos

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bruno Matos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang PS Tira Persikabo Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTBruno Matos melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang PS Tira Persikabo

Ada-ada saja ulah warganet yang ingin mengungkapkan ketidakpuasannya kepada salah satu penggawa sepak bola di Liga Indonesia. Kali ini, pesepakbola asing asal Brasil, Bruno Matos yang menjadi korban.

Tak pelak, gelandang 29 tahun itu pun mendapat cibiran di berbagai media, termasuk media sosial, hingga ungkapan kasar yang ia terima di laman Wikipedia.

Baca Selengkapnya: Dirumorkan Gabung Persib, Bruno Matos dapat Ungkapan Kasar di Wikipedia

5. Liverpool Cetak Rekor

© Marc Atkins/Getty Images
Kapten Liverpool, Jordan Henderson mencoba melewati tekel pemain Wolves Copyright: Marc Atkins/Getty ImagesKapten Liverpool, Jordan Henderson mencoba melewati tekel pemain Wolves

Liverpool kembali memenangkan pertandingan saat bertandang ke Molineux Stadium, kandang Wolverhampton Wanderers dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-24.

Selain Liverpool, terdapat Nottingham Forest (42, 1977-78), Arsenal (49, 2003-04), Chelsea (40, 2004-05) dan Huddersfield Town (43, 2011) yang sempat merasakan tak terkalahkan dalam 40 laga di kompetisi lokal.

Baca Selengkapnya: Menang Lagi, Liverpool Cetak Sejarah Mencengangkan di Liga Inggris