Liga Inggris

Jadwal Piala FA Hari Ini: Liverpool dan Dua Raksasa Inggris Unjuk Gigi

Minggu, 26 Januari 2020 09:39 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Telegraph
Berikut jadwal pertandingan Piala FA untuk Minggu (26/01/20) malam dan Senin (27/01/20) dini hari WIB. Copyright: © Telegraph
Berikut jadwal pertandingan Piala FA untuk Minggu (26/01/20) malam dan Senin (27/01/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Piala FA hari ini dan dini hari nanti akan menjadi ajang unjuk gigi bagi tiga klub raksasa Liga Inggris.

Jadwal pertandingan Piala FA babak keempat hari ini ada tiga klub besar Inggris yang akan unjuk gigi yaitu Manchester City, Manchester United, dan Liverpool.

Lawan mereka pun bisa dibilang cukup mudah karena berada di kasta kedua dan ketiga. Yang pertama, pasukan Pep Guardiola akan menjamu tim kasta kedua, Fulham di Stadion Etihad.

Tetapi dipastikan Pep Guardiola akan mengeluarkan beberapa pemain pelapis karena pada Kamis (30/01/20) mendatang akan ada laga berat melawan Manchester United.

Kemudian di pertandingan kedua Piala FA hari ini, Manchester United akan bertandang ke markas klub kasta ketiga yakni Tranmere. Ini akan menjadi kesempatan The Red Devils mengakhiri tren negatif kalah dalam dua laga terakhirnya.

Di laga terakhir, pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool, akan dijamu tim kasta ketiga, Shrewsbury. Pertandingan yang cukup mudah bagi Mohamed Salah dan kawan-kawan untuk bisa menang dengan skor telak.

Jadwal Piala FA hari ini dan dini hari nanti:

Minggu (26/01/20)

Manchester City vs Fulham (20.00 WIB)

Tranmere vs Manchester United (22.00 WIB)

Senin (27/01/20)

Shrewsbury vs Liverpool (00.00 dini hari WIB)